Wow, Dita Karang Secret Number Bikin Heboh Menari Legong di Knowing Brother

dita karang secret number

Gimana kabar, Sobat Idol? Buat kalian yang ngefans sama idol Kpop asal Indonesia, pasti udah pada tau nih kabar kece yang lagi ngehits. Dita Karang, main dancer dari Secret Number, baru-baru ini diundang jadi bintang tamu di acara reality show paling hits di Korea Selatan, Knowing Brother. Nah, di sana, Dita nggak main-main, dia nampilin Tari Legong Keraton, tarian tradisional dari Bali, Indonesia.

Baca juga: Dilla Jaidi, Makeup Artist Hebat, Nonton Konser Stray Kids: Pengalaman Ajaib di 5-Star Dome Tour 2023 Seoul

dita karang secret number

Penampilan memukau Dita itu bener-bener bikin semua orang yang nonton jadi terpana. Bahkan sesama bintang tamu yang lain juga nggak bisa nahan kagum sama penampilan Dita. Dan yang paling bikin bangga, Dita berhasil memperkenalkan budaya Indonesia di depan penonton Korea Selatan. Ini bener-bener jadi momen yang nggak bakal kita lupakan, Sobat Idol!

Buat kalian yang belum tau, Dita Karang itu berasal dari Yogyakarta, Indonesia, dan dia lahir pada tanggal 25 Desember 1996. Jadi, nih, bisa dibilang dia tuh salah satu idol Kpop paling berbakat dari Indonesia. Sebelum terjun ke dunia Kpop, Dita udah punya latar belakang seni yang luar biasa.

Baca juga:Lirik, Makna dan Terjemahan Lagu BACK DOOR – STRAY KIDS

Setelah lulus SMA, Dita melanjutkan pendidikannya di American Musical and Dramatic Academy (AMDA) di New York dan Los Angeles. Nah, AMDA itu adalah sekolah seni top di Amerika, lho. Di sana, Dita belajar seni tari dan pertunjukan, dan dia lulus dari sana pada tahun 2017.

Tapi sebenernya, cita-cita Dita jadi idol Kpop udah ada sejak dia kecil, Sobat Idol. Jadi, bisa dibilang, darah seni udah melekat banget dalam diri Dita. Waktu dia tinggal di New York, dia bahkan pernah jadi anggota dance cover group yang namanya “I Love Dance”. Selain itu, dia juga ikut kelas menari di 1Milion Dance Studio, agensi tari terbaik di Korea Selatan.

Baca juga: Lirik, Makna dan Terjemahan Lagu S CLASS – STRAY KIDS

Setelah itu, Dita mengikuti audisi buat jadi idol Kpop dan dia berhasil masuk sebagai trainee di Vine Entertainment. Debutnya sebagai idol Kpop dilakukan pada Mei 2020 bersama Secret Number dan empat member lainnya. Lagu debut mereka yang berjudul “Who Dis” langsung mencuri perhatian semua orang.

Di Secret Number, Dita punya posisi sebagai main dancer, lead vocalist, dan rapper. Jadi bisa dibayangkan, Dita tuh multitalenta banget, ya. Gak heran kalo dia jadi salah satu bintang Kpop Indonesia yang paling bersinar.

dita karang secret number

Baca juga: Viral Balita 2 Tahun Tewas Ditikam Pria Bertato, Tersangka Sudah Ditangkap Polisi

Dan ada satu lagi, geng! Dita Karang masuk dalam daftar “100 Most Beautiful Faces 2021”. Di situ, dia menempati peringkat ke-74, dan dia berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, pedangdut Tanah Air yang juga terkenal banget. Keren banget, kan?

Jadi, bisa kita simpulkan, Dita Karang adalah salah satu idol Kpop Indonesia yang paling membanggakan. Penampilan spektakuler dan prestasinya yang luar biasa bikin kita semua harus bangga punya sosok seperti Dita dalam kancah Kpop internasional. Dan tentunya, kita sebagai fans bisa dukung terus karier Dita supaya dia makin sukses di masa depan. Go Dita, go Secret Number!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *