Fakta-Fakta Tewasnya Perempuan Diduga Dianiaya Anak Anggota DPR

Ilustrasi tewas

Penganiayaan yang Tragis

Sebuah insiden tragis melibatkan seorang wanita berusia 29 tahun dengan inisial DSA yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang pria yang diperkirakan merupakan anak anggota DPR RI. Kejadian tersebut terjadi di sebuah apartemen di kota Surabaya.

Sengkarut Bermula dari Tempat Karaoke

Menurut kuasa hukum keluarga korban, Dimas Yemamura, peristiwa penganiayaan terhadap DSA bermula dari sebuah perselisihan kecil yang terjadi di sebuah tempat karaoke di Surabaya. Korban, bersama dengan saudara laki-laki terduga pelaku berinisial GRT, datang ke Black Hole KTV sekitar pukul 22.00 WIB. Di lokasi tersebut, terjadi perselisihan yang pada awalnya dianggap sepele.

Bacaan Lainnya

Baca juga:

Perempuan Tewas Usai Dianiaya di Klub Malam, Kekasihnya yang Anak Anggota DPR Dituduh Pelaku

Penganiayaan Berat dan Tinggalkan Korban Terluka

Meskipun awalnya hanya perselisihan sepele, kuasa hukum mencatat bahwa korban mengalami penganiayaan berat, yang dibuktikan dengan temuan korban yang tergeletak di basement Lenmarc Mal. Bahkan dalam keadaan seperti itu, DSA hampir ditinggalkan oleh terduga pelaku, R, dan rekan-rekannya. Selain penganiayaan, ada dugaan bahwa DSA sempat terlindas oleh sebuah mobil, dan tindakan ini diduga sengaja ditinggalkan oleh terduga pelaku. Bukti dalam bentuk bekas injakan ban di lengan korban menambah keanehan dalam kasus ini.

Kegagalan Tim Pengamanan

Tindakan pelaku juga menyoroti kegagalan tim pengamanan di basement Lenmarc Mal yang tidak merespons dengan tepat ketika melihat DSA dalam kondisi tak sadarkan diri. Tim pengamanan diduga tidak melakukan tindakan preventif yang memadai dan tidak segera melibatkan aparat hukum terkait. Bahkan, korban diketahui dibawa dalam bagasi mobil oleh terduga pelaku dalam keadaan tak sadar, dan tindakan ini juga diizinkan oleh tim pengamanan.

Baca juga:

Kematian DSA: Sebelum Mengembuskan Napas Terakhirnya, Sempat Menghubungi Keluarganya

Perjalanan Menuju Kematian

Setelah meninggalkan tempat karaoke, DSA dibawa oleh terduga pelaku ke sebuah apartemen di Surabaya Barat. Ketika tiba di apartemen tersebut, DSA diduga sudah tidak bernapas. Terduga pelaku kemudian membawanya ke rumah sakit. Menurut keterangan dari rumah sakit, korban diduga telah meninggal dunia antara 30 hingga 45 menit sebelum tiba di rumah sakit.

Baca juga:

Kronologi Kematian DSA: Diduga Korban Penganiayaan Anak Anggota DPR

Identitas Korban dan Terduga Pelaku

Korban yang bernama Dini Sera Afriyanti (29), seorang wanita cantik yang tinggal di Surabaya, tewas diduga akibat penganiayaan oleh pasangannya yang dikenal dengan inisial GRT. GRT sendiri disebut-sebut sebagai anak dari anggota DPR RI yang tergabung dalam Komisi IV. Kasus ini sedang diselidiki secara intensif oleh pihak berwenang untuk mengungkap seluruh fakta terkait dengan tragedi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *