Virgoun Bersama Kia Poetri, Inara Rusli Memberikan Tanggapannya

inara rusli

Kedekatan Virgoun dengan Kia Poetri

Kabar tentang kedekatan Virgoun, vokalis band Last Child, dengan artis cantik Kia Poetri telah menjadi perbincangan hangat. Virgoun terlihat bersama dengan Kia Poetri dalam beberapa kesempatan, dan hubungan mereka menjadi sorotan. Bahkan, Virgoun pernah muncul bersama dengan Kia Poetri dalam sebuah acara yang menambah keraguan terhadap status hubungan mereka.

Respons Inara Rusli

Dalam wawancara dengan YouTube Intens Investigasi, Inara Rusli, mantan istri Virgoun, memberikan responsnya terhadap kabar tersebut. Ia mengungkapkan bahwa ia tidak lagi terkejut dengan tindakan Virgoun dan mengaku bahwa hal tersebut sudah menjadi hal biasa baginya. Meskipun begitu, Inara tidak menganggap hubungan Virgoun dengan Kia Poetri sebagai masalah besar. Baginya, yang terpenting adalah agar Virgoun tetap ingat akan anak-anak mereka.

Bacaan Lainnya

“Inara mengatakan, ‘Sebenarnya, saya nggak terkejut. Ini sudah biasa baginya, saya nggak heran.’ Meskipun begitu, Inara tidak menganggap hal ini sebagai masalah besar. Yang terpenting bagi Inara adalah agar Virgoun tetap ingat akan anak-anak mereka, dan itu sudah cukup,” jelasnya.

Pandangan Kia Poetri

Kia Poetri juga memberikan tanggapannya terkait kabar tersebut. Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Virgoun adalah sebagai teman lama, sudah berteman bertahun-tahun. Kia Poetri bahkan menyatakan bahwa Inara Rusli mengetahui bahwa mereka telah lama berteman.

“Kami memang berteman, sudah berteman lama, bertahun-tahun,” ungkap Kia Poetri.

Kia Poetri menegaskan bahwa hubungan mereka selalu baik selama berteman. Selain itu, Kia Poetri menjelaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Inara Rusli dan tidak pernah campur tangan dalam masalah rumah tangga antara Virgoun dan Inara. Kia Poetri bahkan mengungkapkan bahwa Virgoun pernah membantu dan menyelamatkan hidupnya beberapa kali.

“Yang pasti, saya tidak memiliki masalah dengan kakak (Inara Rusli) dan tidak ada masalah dengan Virgoun. Kakak juga tahu, dulu abang Virgoun pernah menjodohkan saya dengan seseorang, jadi saya tidak memiliki kaitan dengan masalah mereka,” tegas Kia Poetri.