Prilly Latuconsina Mengungkap Hobi Menyelam: Menemukan Keindahan Bawah Laut Ternate

prilly latuconsina

Jakarta – Selain sibuk dengan jadwal syuting, Prilly Latuconsina juga menikmati hobi barunya, yaitu menyelam di bawah laut atau diving. Baru-baru ini, Prilly Latuconsina merasakan keindahan bawah laut Ternate dalam petualangannya yang menarik.

Bagi Prilly Latuconsina, menyelam memberikan ketenangan yang berbeda dari kehidupan sehari-hari. Ia dapat menyaksikan pemandangan yang jarang ditemui di daratan, dan pengalaman ini kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hobi diving-nya di Ternate.

Bacaan Lainnya

“(Rasanya) tenang, terus bisa melihat sesuatu yang nggak biasa dilihat sering-sering,” ungkap Prilly Latuconsina di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/9/2023), saat berbicara tentang kegiatannya dalam dunia diving.

Baca juga: Prilly Latuconsina

“Jadi waktu di Ternate, diving ingin lihat sesuatu yang belum aku lihat. Jadi ya cari spotnya yang ada di sana, spot yang ikan bergerombol banyak gitu. Ya lucky banget, pas nyebur langsung ada, langsung foto,” tambahnya dengan antusias.

Prilly juga menceritakan bagaimana dia awalnya tertarik pada dunia diving. Sebagai seseorang yang selalu mencari pengalaman baru, Prilly mengaku bahwa dia langsung jatuh cinta saat pertama kali mencoba menyelam.

“Ketika saya mencoba, saya langsung suka. Akhirnya saya memutuskan untuk mendalami hobinya ini. Diving adalah olahraga ekstrim, jadi saya harus memiliki lisensi. Saya harus mengikuti kursus dan mendapatkan sertifikatnya,” jelasnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Tidak Menemukan Cinta, Tapi Bukan Karena Pemilih

Prilly mengakui bahwa proses mendapatkan sertifikat diving memerlukan waktu yang cukup lama. Hal ini karena terdapat tahapan-tahapan yang harus dia lalui sebelum mendapatkan sertifikat tersebut.

“Jadi memang butuh waktu yang cukup lama,” tambahnya. Prilly telah merasakan keindahan bawah laut di beberapa tempat, seperti perairan Labuan Bajo, NTT, Pulau Sangiang, Banten, dan Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Namun, ia masih memiliki impian untuk menjelajahi keindahan bawah laut Banda Neira.

“Ingin sekali ke Banda Neira,” tutup Prilly Latuconsina dengan semangat.