Ancaman Caren Delano: Membongkar Wajah Sopir Pribadi yang Diduga Kabur dengan Mobilnya

caren delano

Jakarta – Kesabaran Caren Delano tampaknya telah mencapai batasnya. Dia mengancam untuk membongkar dan mempublikasikan wajah asli FS, sopir pribadi yang diduga membawa kabur mobilnya.

Ancaman ini disampaikan oleh Caren Delano melalui unggahan di Instagram Stories pada Sabtu (30/9/2023). Unggahan tersebut memiliki latar hitam polos dengan huruf kapital seluruhnya, menciptakan kesan serius.

Bacaan Lainnya

“Kalau sampai besok hari Minggu Anda tidak ditemukan, akan saya posting foto wajah Anda!!! Dan saya pastikan Anda tertangkap!!! Inisial bapak sopir: FS. Usia 54 tahun,” tulisnya dengan tegas.

Baca juga: Mobil Mitsubishi Xpander Milik Presenter Caren Delano Dibawa Kabur oleh Sopir Pribadi Baru

Caren Delano juga telah mengambil langkah hukum dengan menunjuk Sandy Arifin sebagai pengacara untuk mengawal kasus dugaan penggelapan mobil Mitsubishi Xpander hitam keluaran tahun 2021 yang saat ini hilang. Kasus ini sekarang ditangani oleh Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan, dan tim penyidik tengah berusaha mengejar FS.

Sandy Arifin, pengacara Caren Delano, menjelaskan, “(Kami) melaporkan orang yang bekerja sama Kak Caren, tapi ini masih diduga ya. Kita belum mengarah kepada melakukan. Kita hanya menyampaikan kepada pihak penyidik bahwa mobil beliau hilang.”

Pada Jumat (29/9/2023), Sandy Arifin menyatakan bahwa mereka masih menunggu itikad baik dari FS untuk mengembalikan mobil sang majikan.

“Dan kami masih menunggu itikad baik karena, Kak Caren sendiri juga sudah menghubungi terakhir menyampaikan yang bersangkutan untuk bisa dikembalikan mobil itu,” tambahnya.

Baca juga: Kronologi Dugaan Pencurian Mobil Presenter Caren Delano oleh Sopir Baru

Caren Delano memunculkan dugaan terhadap FS karena ia merasa ada banyak kemungkinan yang mungkin terjadi di balik lenyapnya sopir pribadi beserta mobil Xpander tersebut.

“Karena beliau (Caren Delano) juga khawatir, apakah memang mobil itu dibawa atau mungkin mobil itu ada apa-apa. Kita sampai sekarang belum bisa menjelaskan lebih jelas ada apa dengan mobil Kak Caren,” tutup Sandy Arifin.