Caren Delano Mengapresiasi Polisi atas Penangkapan Cepat Pelaku Pencurian Mobil

caren delano

Jakarta – Presenter Caren Delano memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja polisi yang dengan cepat menindaklanjuti laporannya terkait pencurian mobilnya. Dalam waktu kurang dari sepekan, polisi berhasil menangkap terduga pelaku pencurian mobil milik Caren.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Caren Delano mengunjungi Polsek Setiabudi di mana pelaku telah diamankan. Ia berharap dapat bertemu langsung dengan pelaku yang membawa kabur mobilnya.

Bacaan Lainnya

“Bersyukur. Teman-teman polisi dari Polsek Setiabudi juga sangat kooperatif, komunikasinya sangat lancar sekali. Karena penanganannya sangat cepat. Jika dihitung dari hari ke hari, tidak sampai seminggu. Saya sangat menghargai upaya mereka,” ujar Caren di Polsek Setiabudi, Jakarta, pada Rabu (4/10/2023).

Tentang kemungkinan bertemu langsung dengan pelaku, Caren ingin mengetahui lebih banyak tentang siapa sebenarnya sosok sopir yang telah membawa kabur mobilnya. Terlebih lagi, informasi yang diperoleh Caren dari temannya menggambarkan sopir tersebut sebagai seseorang yang berperilaku baik.

“Saya hanya ingin tahu siapa dia sebenarnya. Karena dia hanya bekerja dengan saya selama 7 hari. Saya mengenalnya melalui seorang teman. Dia adalah seorang supir lepas untuk teman saya, dan menurut teman saya, dia berperilaku baik. Saya hanya ingin tahu siapa dia, apa motifnya, dan apa tujuannya. Saya sangat penasaran,” jelasnya.

Sandy Arifin, kuasa hukum Caren, melanjutkan bahwa kliennya akan menjalani pemeriksaan tambahan terkait kasus ini. Selain itu, mereka juga akan menyerahkan bukti tambahan kepada pihak kepolisian.

“Hari ini kita akan melakukan pemeriksaan tambahan terkait dengan apa yang telah disampaikan oleh Kak Caren minggu lalu. Mungkin ada beberapa bukti tambahan yang akan kita serahkan,” ungkap Sandy.

Sandy juga mengindikasikan bahwa kemungkinan mereka akan menggelar konferensi pers bersama dengan penyidik dan Kapolsek Setiabudi untuk membahas perkembangan lebih lanjut dalam kasus ini.

“Kita belum tahu siapa yang sudah di dalam sana dan apa yang telah didapatkan oleh penyidik. Untuk konferensi pers, kita akan melakukannya bersama-sama dengan penyidik dan Kapolsek,” tambah Sandy Arifin.