Caren Delano: Sopir Pribadi FS Belum Mengembalikan Mobil, Polisi Siap Gas

caren delano

Jakarta – Mobil Mitsubishi Xpander hitam keluaran tahun 2021 yang diduga dibawa kabur oleh sopir pribadi Caren Delano, FS, hingga saat ini belum dikembalikan. Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan telah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap FS yang masih menjadi tanda tanya.

Caren Delano, dalam unggahan di Instagram Stories pada Sabtu (30/9/2023) dengan latar hitam polos, mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap sikap FS yang tidak menunjukkan niat baik untuk mengembalikan mobil tersebut. “Kira-kira mobil saya diapakan sama si bapak sopir yang bawa kabur ini? Anda ini Pak, baru masuk 7 hari,” cetusnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Ancaman Caren Delano: Membongkar Wajah Sopir Pribadi yang Diduga Kabur dengan Mobilnya

Caren Delano menduga bahwa FS mungkin telah merencanakan pencurian mobil ini, dan ia semakin kecewa karena hingga Sabtu (30/9/2023), mobil tersebut belum juga kembali. Presenter Pagi-pagi Ambyar ini tampaknya tidak akan memberi kesempatan lagi. “Kalau sampai hari ini tidak ada niat baik Anda, artinya Anda ini sudah merencanakan pencurian,” tambahnya. Caren Delano telah mengontrak Sandy Arifin, S.H. sebagai pengacara untuk mengawal kasus ini.

Kapolsek Setiabudi Jakarta, Kompol Arif Purnama Oktora, mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang menyelidiki dan mengejar FS setelah mengetahui identitasnya. Pihak berwajib telah menyiapkan proses hukum untuk menjerat FS dengan Pasal 372 KUHP tentang penggelapan. “Pasal, sementara kita kenakan pasal 372 KUHP terkait penggelapan,” ungkapnya.

Polisi juga sedang menginvestigasi kemungkinan keterlibatan FS dalam jaringan pencurian atau penggelapan mobil dengan modus tertentu. Proses hukum terhadap FS masih dalam proses pengembangan.

Baca juga:Kronologi Dugaan Pencurian Mobil Presenter Caren Delano oleh Sopir Baru

Awalnya, Caren Delano mencoba untuk menyelesaikan masalah ini tanpa melibatkan hukum. Dia bahkan bersedia damai jika FS bersedia mengembalikan mobil tersebut paling lambat pada Kamis, 28 September 2023. Sayangnya, tawaran perdamaian ini tidak mendapatkan tanggapan dari FS, sehingga Caren Delano berencana untuk melanjutkan ke langkah-langkah hukum yang lebih serius.