Chef Arnold ‘Ngamuk’ Karena Kulit Ayam Krispi Dicuri Chef Renatta

chef arnold

Kamis sore yang biasanya tenang di dunia kuliner dipersembahkan oleh seorang chef terkenal, Chef Arnold, yang tiba-tiba saja ‘ngamuk’ gara-gara kulit ayam krispi-nya dicuri oleh seorang sahabat, Chef Renatta Moeloek. Ia gondok berat karena pelahap kulit ayamnya tak merasa bersalah setelah perbuatannya yang nekat.

Saking gondoknya, Chef Arnold bahkan sampai melontarkan kata-kata kasar dalam cuitannya. Bahkan, ia mengunggah foto wajah Chef Renatta yang terlihat senyam-senyum seolah tak bersalah setelah melakukan aksi ‘pencurian’ kulit ayam.

Bacaan Lainnya

“Manusia di dunia ini yang paling nyebelin dan breng**k saat ini adalah Renatta,” cuitnya dengan penuh emosi, sambil mengunggah foto ayam goreng yang telah kehilangan kulitnya, dilengkapi dengan emotikon wajah marah dan menangis.

Saat artikel ini disusun, cuitan Chef Arnold tentang kulit ayam goreng-nya telah disimak lebih dari sejuta kali. Terlepas dari apakah amarah ini bercanda atau serius, yang jelas foto ayam goreng tanpa kulitnya telah menjadi viral dan memicu beragam komentar dari netizen.

Chef Arnold juga tidak hanya berhenti pada satu cuitan. Ia mengunggah foto Chef Renatta dalam kemeja oversized biru dongker, terlihat sederhana dan bahagia setelah ‘menjarah’ kulit ayam.

“GA LUCU,” tulis Chef Arnold di dalam cuitannya, sambil menyertakan foto Chef Renatta yang berhasil membuat sejumlah netizen meleleh. Tidak hanya itu, ia bahkan menyamakan aksi Chef Renatta mengambil kulit ayam seperti kucing tetangga yang suka mencuri ikan asin.

“Si breng**k masih tidak merasa bersalah… Bagaikan kucing tetangga yang mencuri ikan asin,” keluhnya sambil mengunggah tiga potret Chef Renatta yang santai menikmati ayam goreng krispi.

Netizen pun terpecah menjadi dua kubu. Ada yang membela Chef Renatta dan meminta Chef Arnold untuk ikhlas. Di sisi lain, ada yang maklum mengingat bahwa kulit ayam memang adalah bagian yang paling istimewa saat mengudap ayam goreng krispi.

“Perkara kulit ayam memang bisa bikin perang dunia ke-3. Bagian yang tak boleh diganggu gugat,” komentar seorang netizen. “Kamu boleh mengambil seluruh hidupku, tapi tidak untuk kulit ayam krispiku,” tambah yang lain.

Namun ada juga netizen yang menyarankan Chef Arnold untuk membuat kulit ayam krispi sendiri. “Kenapa enggak bikin sendiri?” cetus salah satu netizen. Cuitan ini nyatanya seperti menyiramkan bensin ke dalam kobaran api. Chef Arnold pun harus menahan emosinya. Sabar, chef!