Aldi Taher: Bikin Lagu Spontan, Sampai Jadi Official Song World Cup U-17 2023!

Sumber: Tangkapan layar instagram aldi taher

Jakarta – Siapa sangka, Aldi Taher, sang penyanyi ceplas-ceplos dan spontan, mendapuk gelar baru sebagai pembuat lagu “official song” World Cup U-17 2023! Lagu ajaibnya yang berjudul “Viva La Vida Indonesia” berhasil mencuri perhatian banyak pihak, termasuk asosiasi sepakbola dunia.

Aldi memang terkenal dengan kejenakaannya, dan dia tak pernah ragu untuk menyelipkan keceriaan dalam lagu-lagunya. Kali ini, dia membuktikannya lagi saat menciptakan lagu untuk teman dekatnya, Hotman Paris, yang baru saja menggelar pernikahan sang anak.

Bacaan Lainnya

“Bapak Hotman bilang Aldi lagunya sedap betul. Bapak Hotman selamat ya, bentar lagi jadi Opa. Saya bikin lagu, dan Bapak Hotman sudah dalam perjalanan menuju status Opa,” kata Aldi sambil tertawa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/9/2023).

Baca juga: Aldi Taher Bikin Heboh dengan Grup WA Mantan Istri: Silaturahmi yang Tak Biasa!

“Bapak Hotman on the way…Jadi opa…Selamat mantu, oh Bapak Hotman…Selamat dari Aldi Taher Paris…,” seru Aldi sambil memainkan gitar ukulelenya.

Ternyata, Aldi mengakui bahwa lagu-lagu karyanya selama ini diciptakan secara spontan. Ia pun tak menyangka ketika lagunya malah menarik perhatian masyarakat, bahkan hingga tingkat asosiasi sepakbola dunia.

“Saya kan bikin lagu spontan ya, seperti yang kemarin saya ciptakan lagu ‘why you not come Indonesia Mister Messi Taher’. Tiba-tiba lagu itu diunggah oleh akun FIFA, dan yang memberi tahu juga adalah adik saya,” ungkapnya dengan keheranan.

Tak hanya untuk Hotman Paris, Aldi juga tak lupa menghibur para awak media. Ia mengakui bahwa wartawan selalu memberikan dukungan selama ini, dan sebagai ungkapan terima kasih, Aldi membuatkan lagu khusus untuk mereka.

Baca juga: Aldi Taher Mendoakan, Sebut Yadi Sembako Berencana Menjual Rumahnya Untuk Melunasi Pembayaran

“Tentu saja, ada lagu untuk teman-teman wartawan,” kata Aldi Taher sambil mulai memainkan gitar ukulelenya.

“Wartawan infotainment….Wartawan politik…Wartawan bola…I love you wartawan…

I love you wartawan…I love you wartawan…Sehat selalu, teman-teman wartawan….” Aldi menyanyikan lagu ini dengan penuh semangat, memberikan pesan positif untuk para wartawan yang selalu bekerja keras dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Aldi Taher memang tak hanya membuat lagu, tetapi juga menyebarkan kebahagiaan melalui musiknya, bahkan hingga ke panggung sepakbola dunia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *