The Expendables 4: Iko Uwais Mogok Kerja dalam Solidaritas dengan SAG Strike

Iko Uwais

Film aksi yang sangat dinantikan, “The Expendables 4” atau “Expend4bles,” siap membuat penggemar film tercengang saat tayang di bioskop Indonesia pada 22 September 2023. Namun, ada satu elemen penting yang absen dalam promosi film ini, yaitu aktor laga Indonesia, Iko Uwais.

Iko Uwais, yang memainkan peran villain utama bernama Suarto atau Rahmat dalam film ini, memutuskan untuk tidak mempromosikan film tersebut. Keputusan ini terkait dengan aksi mogok kerja Screen Actors Guild (SAG), yang melibatkan para aktor dan aktris Hollywood.

Bacaan Lainnya

Mogok kerja ini memengaruhi jadwal dan komitmen para aktor, termasuk aktor pada film “Expend4bles.” Iko Uwais, sebagai salah satu anggota SAG, menunjukkan aksi solidaritas dengan rekan-rekannya yang mogok kerja. Mereka berjuang untuk mendapatkan kompensasi yang adil dan kondisi kerja yang lebih baik di industri hiburan.

Audy Item, istri Iko Uwais, menyatakan, “Sangat disayangkan karena adanya SAG strike ini Iko Uwais dan teman-teman di Expendables tidak bisa ikut mempromosikan film ini.” Ia juga menambahkan bahwa Iko tidak dapat hadir untuk mempromosikan film ini baik di Indonesia maupun di luar negeri. Gala premiere film di Hollywood pun harus dibatalkan akibat mogok kerja ini.

Namun, meskipun Iko Uwais tidak dapat hadir dalam promosi film, “The Expend4bles” tetap menawarkan aksi yang mendebarkan dengan jajaran aktor populer seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, dan Tony Jaa. Film ini diharapkan akan menghadirkan adegan-adegan luar biasa dan momen-momen tak terlupakan bagi penonton yang setia menantikan kelanjutan petualangan para pahlawan aksi.

Semoga aksi mogok kerja SAG segera selesai, sehingga para penggemar Iko Uwais dapat segera melihatnya kembali di layar lebar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *