Melaney Ricardo Dukung Sahabatnya, Vidi Aldiano, dalam Perjuangan Melawan Kanker yang Bermetastasis

Sumber: Tangkapan layar instagram melaney_ricardo

Presenter terkenal, Melaney Ricardo, dengan tulus mendukung kesembuhan sahabat dekatnya, Vidi Aldiano, yang saat ini sedang menjalani perawatan medis intensif akibat kanker yang telah bermetastasis di tubuhnya. Meskipun tanpa pengetahuan pasti tentang penyebab kambuhnya penyakit Vidi, Melaney percaya bahwa segalanya adalah ketetapan Tuhan yang harus dijalani oleh sahabatnya.

“Ya pasti mendoakan, ikut support tapi percaya Vidi orang yang kuat, pasti bisa melewatinya,” ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2023).

Bacaan Lainnya

Melaney Ricardo juga menambahkan, “Mungkin ada kompilasi yang lain, yang kita nggak tau secara detail. Tapi apapun itu, sudah kocokan dari Tuhan, kita nggak tau.”

Dalam pertemuan terakhir mereka, Melaney melihat Vidi dalam kondisi yang baik. Mereka pergi bersama ke Bali untuk merayakan ulang tahun Luna Maya. Melaney menggambarkan Vidi sebagai sosok yang sehat dan masih bersemangat untuk terus berkarya.

Baca juga: Vidi Aldiano Ungkap Perjuangannya Melawan Sel Kanker yang Tersembunyi

“Kebetulan kita ke Jakarta di pesawat yang sama, kita sempat ngobrol nggak lama. Karena akan menuju ke pesawat, cuma i adore his spirit. Dia nggak kelihatan seperti orang yang sakit luar biasa. Kuat dan masih membuat karya,” jelas Melaney.

Sebagai sahabat yang peduli, Melaney mengetahui bahwa Vidi masih harus menjalani kemoterapi. Namun, mereka bersama teman-teman yang lain memilih untuk tidak membahas secara mendalam tentang kondisi kesehatan Vidi.

“Kita inginnya dia tetap sehat, bahagia, dan terus berkarya. Sebagai teman aku mendoakan yang terbaik karena ini pertarungan bukan cuma sakit flu, batuk. Saya tahu ini besar dan berat,” kata Melaney.

Baca juga: Melaney Ricardo Buka Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris Bikin Heboh: Parfum dengan Foto Hotman Jadi Favorit!

Pada kesempatan yang sama, Melaney Ricardo mengirimkan doa-doa terbaiknya untuk Vidi, yang tengah menjalani ujian yang sangat berat. Ia berharap agar Vidi selalu mendapatkan kekuatan dan dukungan dalam setiap tahap pengobatannya.

“Nggak kata lain selain mendoakan teman kita Vidi. Semoga Vidi kuat, mendapatkan penguatan dari Tuhan, diperlengkapi, sampai nanti saat menjalani kemoterapi dan perawatan lainnya,” ucap Melaney Ricardo dengan penuh harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *