Putri Ariani Memukau Dunia, Siap Tampil di Final America’s Got Talent 2023

Sumber: tangkapan layar instagram arianinismaputri

Putri Ariani, penyanyi berbakat berusia 17 tahun asal Indonesia, telah berhasil memukau juri dan penonton di America’s Got Talent 2023. Penampilannya yang mengesankan di babak semi-final dengan membawakan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” milik U2 telah membuatnya melangkah ke final yang sangat dinantikan.

Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, para juri terkenal AGT, tak bisa menyembunyikan kagum mereka terhadap bakat Putri Ariani. Mereka memberikan pujian yang sangat tinggi untuk penampilannya yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Tentu saja, masyarakat Indonesia sangat bangga dengan prestasi Putri Ariani. Tanggal penayangan final America’s Got Talent 2023 yang akan menampilkan penampilan luar biasa Putri Ariani telah diumumkan. Acara tersebut akan ditayangkan pada Selasa, 26 September 2023, waktu Amerika Serikat, dan akan disiarkan di Indonesia pada Rabu, 27 September 2023.

Dengan beragam bakat yang ada di final AGT 2023, banyak yang penasaran siapa yang akan keluar sebagai juara. Namun, penampilan Putri Ariani pasti menjadi salah satu momen paling dinantikan dalam acara tersebut. Netizen di seluruh dunia telah memberikan pujian dan dukungan untuk Putri, dan harapan besar terletak pada pundaknya untuk membawa gelar juara AGT 2023 ke Tanah Air. Semua mata akan tertuju pada Putri Ariani saat dia beraksi di panggung final America’s Got Talent 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *