Nikita Mirzani Penasaran: Siapa Sebenarnya Dito Mahendra?

Sumber: tangkapan layar instagram nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Ketegangan di dunia hiburan tanah air semakin meruncing dengan munculnya nama Dito Mahendra dalam sorotan. Dito baru-baru ini diamankan oleh pihak Bareskrim Mabes Polri atas kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal. Namun, apa yang membuat perhatian publik terfokus bukan hanya pada kasusnya, melainkan juga hubungannya dengan wanita kontroversial, Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani kegirangan, Dito Mahendra Ditangkap di Bali!

Bacaan Lainnya

Nikita Mirzani, yang dikenal sebagai sosok yang tegas dan tak kenal takut, mengaku bahwa meskipun keduanya sempat berseteru, ia belum pernah bertemu langsung dengan Dito Mahendra. “Demi Allah, gue nggak pernah ngelihat wujudnya dia langsung selama ini gue cuma lihat dari foto aja,” kata Nikita dengan penuh kepenasaran.

Baca juga:Ungkapan Hati Nikita Mirzani untuk Loly “Kalau bisa jangan pulang”

Namun, kabar mengejutkan datang dari wanita yang akrab disapa Nyai ini. Dia berencana hadir di Bareskrim Mabes Polri saat perilisan kasus Dito Mahendra. Tujuannya sederhana, ia ingin menanyakan langsung kepada Dito terkait alasan mengapa Dito memenjarakannya dalam perasaan Nikita.

“Ya gue mau nanya aja, ‘Elo ada masalah apa sama gue?’ Sampai Ambon ke rumah gue, jadi gue mau tanya langsung. Coba dia nggak punya masalah sama gue, dia masih bisa dikawal gitu lah,” ungkap Nikita dengan nada ingin tahu yang khas.

Baca juga: Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, Sahabat Lama yang Kini Berpisah

Ketertarikan Nikita tidak berhenti di situ. “Gue masih penasaran mau lihat dia diborgol pas rilis, pakai baju oren gitu kan,” katanya sambil tersenyum licik.

Rencana unik Nikita Mirzani ini semakin menambah misteri di balik hubungan antara mereka berdua. Apakah pertemuan mereka di Bareskrim Mabes Polri akan membawa jawaban atas semua pertanyaan yang mengganjal? Hanya waktu yang akan menjawabnya.