Lolly Mirzani Hapus Dedola, Netizen Teriak Butuh Duit! Tapi Lolly Ngegas Banget, Klarifikasi Hidup Tanpa Uang Ibunya!

lolly anak Nikita mirzani

Gara-gara menghilangkan nama belakang Dedola di akun Instagram, Lolly, putri Nikita Mirzani, jadi sasaran olok-olok netizen. Dikabarkan ganti marga dengan Mawardi, netizen heboh dan menduga-duga Lolly lagi butuh duit. Ada yang menyebutnya “merayu” ibunya, Nikita Mirzani, lewat media sosial dengan mengubah identitasnya menjadi Laura Meizani Mawardi. Gila, nih drama keluarga seleb!

Seorang netizen nggak tahan dengan gosip ini dan cuit, “Duitnya sudah habis, makanya pakai nama Mawardi lagi biar dikasih jajan sama Mimi.” Tapi, Lolly, yang punya lebih dari 280 ribu pengikut di Instagram, langsung ngegas dan klarifikasi dengan cara kocak.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Nikita Mirzani Merespons Komentar Netizen Tentang Hubungannya dengan Anaknya, Lolly

Lolly mengaku udah setahun lebih nggak kecipratan duit dari ibunya, Nikita Mirzani. Dalam sesi tanya jawab daring, dia terang-terangan bilang bahwa dia bisa hidup tanpa minta duit dari ibunya. “Uang? Sudah mau 1 tahun aku tidak meminta atau diberi uang oleh ibuku. Dan aku tidak butuh uang beliau untuk hidup. Karena aku mampu/bisa mencari uang sendiri,” tegas Lolly.

Ibunya, Nikita Mirzani, emang dikenal sebagai sosialita yang kaya raya, tapi bagi Lolly, uang bukanlah segalanya. Dia pun cerita bahwa selama di Inggris, dia bisa hidup dan bertahan sendiri. Buktinya, dia masih tetap eksis dan kekinian di negeri orang.

Baca juga:Keputusan Nikita Mirzani Mengikhlaskan Anak Sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, Memantik Pro Kontra

Lolly juga nyindir yang suka ngejudge kehidupan finansialnya, “Itu FAKTA! Aku tidak terlalu peduli pada uang. Uang tidak dapat dipakai untuk membeli cinta. Uang bukanlah jaminan kebahagiaan.”

Gak berhenti di situ, Lolly menyimpulkan bahwa sumber kebahagiaan bukanlah uang semata. Dia memotivasi dengan berkata, “Bahagia bukan milik mereka yang memiliki segalanya. Tapi, mereka yang bersyukur memiliki hal yang tak bisa dibeli dengan uang.” Ini dia nih, sensasi keluarga seleb yang nggak pernah habis-habisnya. Stay tuned buat updatenya, ya!