Ungkapan Hati Nikita Mirzani untuk Loly “Kalau bisa jangan pulang”

Sumber: tangkapan layar instagram nikitamirzanimawardi_172

Artis Tanah Air, Nikita Mirzani, telah mengikhlaskan putrinya, Loly, yang saat ini tinggal di London. Nikita bahkan memahami keinginan Loly untuk merdeka dan mengambil jalannya sendiri dalam hidup.

Nikita Mirzani, seorang artis terkenal di Tanah Air, baru-baru ini memberikan pernyataan yang mengungkapkan perasaannya tentang hubungan dengan anak perempuannya, Loly. Dalam sebuah wawancara, Nikita mengungkapkan bahwa dia telah mengikhlaskan Loly untuk menjalani kehidupannya sendiri.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini datang setelah Loly mengungkapkan bahwa dia merasa sudah dewasa dan ingin mengambil kendali atas hidupnya. Nikita, sebagai seorang single parent, merasa bahwa dia telah melakukan yang terbaik untuk putrinya. Dia tidak ingin memaksa Loly untuk kembali ke Indonesia jika Loly telah membuat keputusan untuk tinggal di luar negeri.

“Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja,” kata Nikita Mirzani dengan penuh pengertian.

Meskipun sebelumnya Nikita meminta Loly untuk kembali ke rumah, kini dia telah berubah pikiran. Nikita khawatir bahwa kehadiran Loly di Indonesia dapat mempengaruhi kedua adiknya, Azka dan Arkana, dengan perilaku yang tidak baik.

Baca juga: Nikita Mirzani kegirangan, Dito Mahendra Ditangkap di Bali!

“Saya juga gak peduli dia pulang mau enggak, terserah aja. Suatu saat dia akan merasakan pahit susahnya menjadi seorang ibu apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri kan. Kalau sekarang udah numb, sudah mengikhlaskan dia. Jangan dibawa-bawa lagi nama saya, jadi aja diri sendiri,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita bahkan mengungkapkan harapannya agar Loly tetap tinggal di London agar kedua anaknya yang lain tidak terpengaruh oleh keputusan Loly. Dia menyadari bahwa dia tidak dapat selalu berada di rumah untuk mengawasi mereka dan ingin menjaga kebaikan anak-anaknya.

“Kalau bisa jangan pulang, karena gue nggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi, gue kan gak bisa 24 jam di rumah, kalau nanti dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara gitu, apa nanti yang dia omongin. Kalau gue sekarang kalau anak gue satu seperti itu, ya gue harus jaga dua anak gue yang ini. jangan sampai seperti itu,” katanya lagi.

Baca juga: Wow! Nikita Mirzani Bikin Gempar di Shopee Live dengan Rekor Pesenan 90 Kali Lipat!

Dengan keputusan yang penuh pengertian ini, Nikita Mirzani membuktikan cintanya sebagai seorang ibu yang ingin melindungi kebahagiaan dan masa depan anak-anaknya.