Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, Sahabat Lama yang Kini Berpisah

Sumber: tangkapan layar instagram nikitamirzanimawardi_172

Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Tanah Air. Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, yang dikenal sebagai sahabat karib, dikabarkan telah berpisah jalan. Tentu saja, berita ini langsung menjadi sorotan publik.

Nikita Mirzani, yang ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, mengungkapkan perasaannya terkait perpisahan ini. Dengan penuh semangat, dia berbicara tentang keinginannya untuk memiliki suasana baru yang lebih tenang dan tidak memicu emosinya.

Bacaan Lainnya

“Pokoknya gue sekarang lagi kepengin punya suasana baru. Suasana baru yang tidak membuat gue jadi panasan, emosional, dan tidak membuat gue ingin tahu masalah orang itu saja,” kata Nikita Mirzani.

Ternyata, Nikita tengah fokus menggarap proyek filmnya. Hal ini membuatnya mengurangi kegiatan berkumpul dengan teman-teman.

Baca juga : Nikita Mirzani kegirangan, Dito Mahendra Ditangkap di Bali!

“Ya gue gini-gini saja, gue kalau lagi kepengin di dunia baru ya pengin fokus saja di situ. Tapi memang benar bikin film menyita waktu dan pikiran, jadi gue nggak ada lagi bisa mikirin A dan B, harus berteman dan ngumpul, sudah nggak gitu. Teman-teman gue yang dilihat di story saja, ya itulah,” ungkapnya.

Namun, saat ditanya apakah sudah bertemu Fitri Salhuteru, Nikita mengaku bahwa dia saat ini sangat sibuk. Sepertinya waktu yang terbatas telah membuat jarak di antara mereka.

“Ya apa ya saya sibuk, sibuk banget asli. Anak-anak kan temannya banyak,” katanya.

Baca juga : Wow! Nikita Mirzani Bikin Gempar di Shopee Live dengan Rekor Pesenan 90 Kali Lipat!

Meski perpisahan dengan Fitri Salhuteru terjadi, Nikita merasa hidupnya kini lebih damai dan berubah. Dia lebih selektif dalam memilih teman, dengan tujuan membawa kehidupannya ke arah yang lebih baik.

“Jadi gue akan memilih orang-orang yang akan membawa gue ke kehidupan yang lebih bagus. Kemarin semuanya positif, cuma mungkin kurang gimana ya, ya gimana ya ngomongnya secara halus, kalian bisa lihat sendirilah perubahan gue dari Serang sampai detik ini dibandingkan dulu. Sekarang gue membatasi diri untuk tidak berteman,” imbuhnya.

Nikita juga mengungkapkan bahwa dia telah menjauh dari beberapa teman lama, karena dia ingin hidupnya lebih teratur. Keputusan ini bahkan mendapat tanggapan dari teman-teman lama yang sangat mengenal dirinya sebelum terkenal.

“Gue memutuskan diri untuk menjauh dari beberapa orang, gue yang menjauh. Gue pengin hidup gue ditata lagi dengan rapi. Ada beberapa teman-teman gue yang kalian tidak tahu, yang memang tidak pernah disorot kamera menyesali teman Nikita yang dulu dikenal nggak begini. Mereka sudah balik lagi, sayang lagi, gue memilih untuk ke orang yang membawa di kehidupan lebih bagus,” pungkasnya.

Baca juga : Rela Payudara Dipegang, Nikita Mirzani Dibayar Rp 800 Juta

Perpisahan antara Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru menjadi pembicaraan hangat, dan hanya waktu yang akan memberikan petunjuk apakah kedua sahabat ini akan bersatu kembali atau melanjutkan perjalanan hidup masing-masing. Semoga kedua mereka menemukan kebahagiaan di jalan yang mereka pilih.