Parto Patrio Tuntut Klarifikasi dari Uus Terkait Tuduhan Pelawak Sombong

Sumber: tangkapan layar instagram parto patrio

Kabar mengenai tuduhan pelawak sombong dalam sebuah acara televisi baru-baru ini menciptakan gejolak di dunia hiburan Tanah Air. Tuduhan ini muncul dari obrolan antara Uus dan Ronal Surapradja dalam sebuah podcast tanpa menyebutkan nama pelawak yang dimaksud, namun memunculkan spekulasi di kalangan netizen.

Dalam obrolan tersebut, Uus dan Ronal Surapradja membagikan pandangan mereka tentang program acara “Opera Van Java” (OVJ) yang pernah mereka bintangi bersama. Namun, tanpa menyebut nama, keduanya secara tidak langsung membicarakan sosok pelawak yang dianggap sombong dalam dunia hiburan.

Bacaan Lainnya

Terkini, pelawak senior Parto Patrio memberikan klarifikasi atas tuduhan tersebut. Di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/9/2023), Parto Patrio dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah sosok yang dimaksud dalam obrolan tersebut.

“Saya menyatu dengan pelawak-pelawak zaman dulu dan sekarang. Seperti Anwar, Mpok Alpa, Billy, ya kami akur-akur aja,” ungkap Parto Patrio, mencoba menjelaskan bahwa dirinya senantiasa menjalin hubungan baik dengan para rekan seprofesinya.

Baca juga: Sule

Parto juga menyoroti dampak dari tuduhan ini terhadap netizen yang cenderung berspekulasi tanpa bukti konkret. “Karena efeknya ke netizen yang menebak si ini, si ini. Membicarakan sesuatu yang mereka tidak tahu tapi mereka seolah-olah tahu,” tegasnya, menggambarkan bagaimana tuduhan semacam ini dapat membingungkan dan merugikan banyak pihak.

Menghindari agar isu ini terus menjadi bola liar, Parto Patrio meminta Uus segera memberikan klarifikasi atas siapa yang sebenarnya dimaksud dalam obrolan tersebut. “Jadi buat saya Uus klarifikasi lah siapa yang dimaksud,” pintanya.

Kini, mata publik menantikan klarifikasi dari Uus terkait pernyataan Parto Patrio, sambil berharap agar isu ini dapat diselesaikan dengan baik demi kebaikan industri hiburan Tanah Air.