Acha Septriasa, Si Aktris yang Terpaksa Berbohong Demi Peran Psikolog di Film Horor

Sumber: tangkapan layar instagram acha septriasa

Acha Septriasa, aktris berbakat yang telah berpengalaman dalam berbagai genre film, kini mendapatkan peran yang unik dalam film horor “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” seri kedua. Dalam film ini, Acha akan memerankan karakter Naya, seorang dosen psikologi di sebuah kampus yang penuh misteri.

Namun, untuk mempersiapkan dirinya sebaik mungkin, Acha tak segan-segan melakukan hal luar biasa. Untuk memahami karakter psikolog yang akan diperankannya, ia bahkan rela berbohong!

Bacaan Lainnya

“Saya sempat bohong karena untuk bertemu psikolog itu susah. Akhirnya saya mengaku butuh psikolog kalau ditanya seberapa anxiety gitu aku jawab aja. Akhirnya bisa sampai ketemu,” cerita Acha dengan wajah gembira di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Acha Septriasa

Menyambung dari situ, Acha Septriasa menemui seorang psikolog sungguhan untuk mendalami peran yang akan dimainkannya. Namun, yang mengejutkan, saat berkonsultasi dengan sang psikolog, Acha yang awalnya merasa sehat secara psikis malah mendapati bahwa ia juga membutuhkan bantuan psikolog.

“Saat ketemu psikolognya aku nggak mungkin bohong lagi kan, akhirnya aku jujur untuk maksud kedatanganku. Terus aku ternyata yang aku pikir sehat ternyata masih butuh psikolog,” ujar Acha sambil tertawa.

Tindakan Acha yang unik ini membuktikan dedikasinya dalam memerankan karakternya dengan sebaik mungkin. Dengan semangat dan kerja kerasnya, Acha Septriasa siap menggebrak layar lebar dalam seri kedua film horor yang dinantikan ini. Bagaimana peran Naya dalam film “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” nantinya? Kita tunggu kelanjutannya!