Denny Sumargo Pilih Jalur Hukum dalam Kasus Tes DNA dengan Verny Hasan

Denny Sumargo Terima Tantangan Tes DNA di Singapura (Tangkapan layar youtube intens investigasi denny sumargo)

Denny Sumargo mengungkapkan bahwa ia telah mencoba menghubungi kuasa hukum Verny Hasan untuk mendiskusikan rencana tes DNA, namun ia mengklaim tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Pernyataan ini disampaikan oleh Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 September 2023.

Dalam pernyataannya, Denny Sumargo mengatakan bahwa dirinya telah mendeklarasikan kesediaannya untuk melakukan tes DNA, namun tidak mendapatkan tindak lanjut dari pihak Verny Hasan. Ia juga menegaskan bahwa meskipun Verny Hasan sempat berkoar-koar di media sosial dan menggelar konferensi pers terkait masalah ini, Denny Sumargo merasa bahwa Verny tidak memiliki niat baik untuk menyelesaikan masalah tes DNA ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya, Ungkap Bukti Tes DNA dan Kerugian Besar

“Kan waktu itu dia bikin klarifikasi, preskon. Saya nonton. Katanya ngajak duduk bareng, bicarakan itu. Saya bilang ayo diselesaikan, dites DNA ayo. Tapi kan kita hubungin, tapi (Verny) jadwalnya sampai sekarang masih sibuk segala macem, ya saya mengertilah,” jelas Denny Sumargo.

Denny Sumargo juga mengungkapkan keinginannya agar polemik tes DNA ini segera selesai dan tidak terus menjadi konsumsi publik. Ia berpendapat bahwa jika Verny Hasan tidak serius menyelesaikan masalah ini, maka jalur hukum adalah satu-satunya jalan keluar.

Baca juga: Denny Sumargo Menjawab 23 pertanyaan Penyidik Terkait Laporan Pencemaran Nama Baik

“Ayo tes DNA segala macam. Giniloh, satu orang menyelesaikan masalah, yang lain tidak terlihat menyelesaikan masalah, tidak selesai masalah, dan tidak dipayungi oleh hukum, tidak ada tengahnya. Ini gak kelar-kelar ini barang. Cape gitu loh,” kata Denny Sumargo.

Sebelumnya, Denny Sumargo telah melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Kasus ini menjadi sorotan publik dan terus menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir.

Baca juga: Denny Sumargo Tanggapi Tantangan Tes DNA: “Saya Juga Butuh Pengakuan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *