Edwin Super Bejo Menyampaikan Perpisahan Haru dengan almarhumah Ibunda Tercinta

edwin bejo (Sumber: M. Altaf Jauhar Liputan 6)

Jakarta sedang meratapi duka yang mendalam karena kepergian ibunda tercinta dari seorang presenter terkenal, Edwin Super Bejo. Hasanah, ibu dari Edwin, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 5 September 2023, pukul 17.52 WIB, setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang mematuk dirinya.

Jenazah ibu Edwin, yang sebelumnya disemayamkan di rumah duka Tebet, Jakarta, akhirnya diberikan tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Edwin, penuh dengan kekuatan hati, turut menggotong keranda jenazah ibunya menuju liang lahad.

Saat prosesi pemakaman, suasana haru menyelimuti hati semua yang hadir. Edwin, mengenakan pakaian berwarna putih, dengan tegas memimpin prosesi tersebut. Ayah Edwin, sementara itu, tak mampu menyembunyikan kesedihan yang mendalam, dan air matanya pun berlinangan ketika jenazah istrinya mulai ditutupi oleh gundukan tanah merah.

Teman dekat Edwin, Jodi, yang turut hadir sebagai peneman, memberikan dukungan dengan memeluknya erat. Momen ini menjadi saksi betapa kuatnya ikatan persahabatan mereka.

Setelah prosesi pemakaman selesai, Edwin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, baik keluarga maupun pihak lain yang turut berduka. Dia juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama kehidupan ibunya.

“Alhamdulillah semua hadir di pemakaman ini. Sekali lagi atas nama almarhumah minta maaf kalau ada kesalahan. Kalau ada utang piutang, keluarga bersedia dihubungi,” ujar Edwin dengan suara tulus.

Dalam doanya, Edwin berharap agar almarhumah ibunya ditempatkan di sisi terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dia mengakhiri ucapan dengan kata-kata bijak, “Inilah akhir dari kehidupan manusia. Kita berdoa semoga almarhumah diterima dan mendapatkan tempat terbaik.”

Perpisahan ini menggugah banyak hati dan mengingatkan kita akan pentingnya menghargai setiap momen bersama orang yang kita cintai. Semoga almarhumah beristirahat dengan damai dan keluarga Edwin Super Bejo diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *