Mengharukan! Jennifer Coppen dan Yitta Dali Wassink Rayakan Kelahiran Sang Putri dengan Sukacita dan Haru

tangkapan layar jennifercoppenreal20

Pada tanggal 28 Agustus 2023, jam 06.25 WIB yang lalu, gemuruh kebahagiaan memenuhi salah satu rumah sakit di Denpasar, Bali, saat bintang film Akad Jennifer Coppen melahirkan putri pertamanya. Kabar gembira menghiasi langit kehidupan aktris memesona, Jennifer Coppen, dan Yitta Dali Wassink.

Lewat jendela Instagram pribadinya, Jennifer membagikan sekelumit momen bahagia dalam balutan foto-foto hitam putih. Dalam unggahan yang penuh makna itu, dia tak lupa menyampaikan riang gembira yang merona, karena kini, wanita berusia 22 tahun itu resmi bermetamorfosis menjadi seorang ibu. Dalam kata-kata yang mengalun indah, “Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki sempurna, engkau mengisi hati kami dengan cinta yang melimpah,” begitu bunyi tulisan Jennifer yang dirangkai dalam caption di akun Instagramnya @jennifercoppenreal20, pada Selasa (29/8/2023).

Bacaan Lainnya

Namun tak hanya sebatas itu, dalam unggahannya, Jennifer turut berbicara tentang buah hati tercinta yang lahir dengan penuh kesehatan dan kesempurnaan. Sang putri kecil, dengan keberanian menghadapi dunia, ternyata hadir dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm. Tak ketinggalan, momen yang tak terlupakan bagi mereka, “Pada tanggal 28 Agustus 2023, pukul 06.25 pagi, kami diberkahi dengan seorang putri cantik, dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm, dalam keadaan yang sehat sempurna. Napasmu yang pertama telah merampas hati kami,” ungkap Jennifer dengan penuh haru.

Wajah bahagia tak terelakkan terukir jelas pada kedua insan ini, terutama pada Dali. Saat momen kelahiran berlangsung, tetes-tetes air mata bahagia mewarnai wajahnya. Dali, yang memiliki darah Belanda-Thailand, tentu saja merasakan getaran kebahagiaan mendalam saat menyaksikan perjuangan yang dilalui sang istri untuk mengantar sang putri ke dunia.

Kini, lukisan kebahagiaan di kancah kehidupan keluarga Jennifer telah tergambar sempurna. Di tengah kepingan kecil keluarga ini, mereka memberikan nama Kamari Sky Wassink pada sang putri. Kendati makna dalam nama ini masih menjadi misteri, nyatanya, keindahan suaranya telah mampu mempesona banyak orang.

“Dengan hangat kami sambutmu, sang malaikat kecil kami, Kamari Sky Wassink,” begitu bunyi tulisan penuh kelembutan dari Jennifer.

Tidak ada yang terasa lebih indah daripada momen ini, dan tepukan meriah dari netizen serta ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artis Jennifer pun mengalir deras dalam kolom komentar, merayakan kelahiran sang buah hati dengan penuh suka cita.