Kisah Cinta yang Melintasi Masa Sulit: Snoop Dogg dan Shante Broadus

tangkapan layar instagram snoopdog

Pada masa yang penuh gejolak dalam pernikahan mereka, Snoop Dogg dan Shante Broadus hampir menghadapi badai perceraian. Sebuah laporan dari parade.com mengungkapkan bahwa pada tahun 2004, Snoop sebenarnya telah mengajukan permohonan cerai.

Namun, takdir berkata lain. Snoop mengaku, “Aku mencoba untuk bercerai, tapi aku pulang ke rumah dan jatuh cinta lagi dengan istri dan anak-anakku. Sering kali kamu merasa bingung.” Ungkapannya kepada MTV pada saat itu mencerminkan dilema yang dihadapinya. Industri musik yang gemerlap dan kompleks seperti ibu yang membingungkan, teman yang berubah, dan kadang-kadang bisa memudarkan pandanganmu.

Untungnya, dalam momen ketidakpastian itu, Snoop meraih pencerahan. “Tapi Tuhan baik, jadi aku paham bahwa aku membutuhkan istri dan anak-anakku dalam hidupku. Jadi aku membuang surat-surat cerai itu. Aku tidak ingin bercerai,” katanya dengan tulus.

Klarifikasi dari rapper ini pun muncul mengenai spekulasi mengenai perceraian. “Jadi jika kamu mendengar tentang perceraian, itu berarti istriku yang mengajukan cerai terhadapku. Bukan aku yang mengajukan cerai terhadapnya… Dan aku membuat kesalahan, jadi aku mencoba untuk memperbaikinya.”

Snoop Dogg hanya menjalani ikatan pernikahan sekali, dengan pasangan masa SMA-nya, yaitu Broadus. Meski demikian, perlu diketahui bahwa mereka telah mengulangi upacara pernikahan lebih dari sekali. Tahun 1997 merupakan tahun pertama mereka menikah, namun mereka juga mengulang janji suci mereka di peternakan milik Charlie Wilson pada 12 Januari 2008. Pesta pernikahan yang melibatkan 200 tamu ini secara tiba-tiba muncul, dan detailnya akhirnya diabadikan dalam salah satu episode acara “Snoop Dogg’s Father Hood.”

Seperti yang Snoop sampaikan dalam wawancara dengan Larry King pada tahun 2008, proses perbaikan hubungan memerlukan waktu dan usaha. “Begitu banyak permintaan maaf dan rayuan… semuanya ada di tanganku untuk mencoba perbaiki. Karena aku yang bilang kalo aku gak mau jadi bagian dari (pernikahan) ini lagi,” ujar Snoop dengan tulus.

Hingga saat ini, perjalanan mereka masih diwarnai dengan tantangan. Seperti yang diungkapkan Snoop, hubungan seperti roller coaster yang penuh naik turun. “Tau gak, kita udah barengan selama 17 atau 18 tahun. Udah nikah 10 tahun, tapi di waktu yang sama, kayak, kamu tau, beberapa orang dalam hidup itu dipilih buat kamu. Dan aku merasa kita dipilih buat satu sama lain,” ucapnya dengan penuh makna.

Kini, Snoop Dogg dan Shante Broadus menikmati kebahagiaan bersama anak-anak mereka. Sebuah kisah cinta yang melintasi rintangan dan masa sulit, namun tetap kuat dan kokoh. Bagaimana menurut Anda, pembaca, tentang perjalanan cinta yang menginspirasi ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *