Pangeran George, Sang Pewaris Takhta dengan Selera Musik Rock yang Tak Biasa

Pangeran George, sebagai salah satu pewaris takhta yang masih kecil, dikatakan memiliki selera musik yang tak biasa. Pangeran berusia 9 tahun itu dikabarkan menyukai musik rock.

Anggota paduan suara kerajaan, Rock Choir, mengatakan kepada The Mirror bahwa Pangeran William, ayah dari Pangeran George, menceritakan kepada mereka tentang kegemaran musik anaknya.

“Kami membicarakan jenis-jenis musik yang kami lakukan di Rock Choir dan Will menceritakan di rumahnya bahwa mereka memiliki selera musik yang beragam,” kata salah satu anggota Rock Choir, Caroline Mulvihill.

“Dan George sangat menyukai AC/DC dan Led Zeppelin. Sangat menarik untuk mengetahui hal ini,” katanya, dikutip dari New York Post pada Minggu (7/5).

AC/DC adalah band rock legendaris asal Australia yang didirikan oleh kakak-beradik Malcolm dan Angus Young pada tahun 1973. Band ini telah menjual lebih dari 200 juta rekaman di seluruh dunia, termasuk 75 juta kopi album di Amerika Serikat.

Sementara itu, Led Zeppelin adalah band rock legendaris asal Inggris yang terbentuk pada tahun 1968 dan bubar pada tahun 1980. Band ini dikenal sebagai salah satu pelopor hard rock dan heavy metal.

Selama Penobatan Raja Charles pada akhir pekan lalu, Pangeran George menarik perhatian bersama adik-adiknya, Putri Charlotte dan Pangeran Louise. Pangeran George bersikap lebih tenang dan memiliki peran penting sebagai bagian dari King’s Pages of Honour.

Raja Charles III telah resmi dinobatkan sebagai Raja Inggris baru menggantikan mendiang Ratu Elizabeth II yang meninggal dunia pada September tahun lalu setelah menjabat selama 70 tahun. Raja Charles menerima sumpah setia dari para anggota keluarga kerajaan yang hadir dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *