Puluhan Nama Artis Lokal dan Internasional Siap Meriahkan Java Jazz Festival 2023

Dewi Gontha, selaku Direktur Utama PT. Java Festival Production, telah mengumumkan tema resmi untuk Java Jazz Festival (JJF) tahun ini, yaitu “Let Music Lead Your Memories”. Hal ini sejalan dengan misi JJF untuk menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya, baik itu dengan menciptakan kenangan baru ataupun menghidupkan kembali kenangan lama dari festival musik yang telah berlangsung sejak tahun 2005.

Untuk mewujudkan misi ini, JJF telah menyiapkan sejumlah penampilan yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Sebanyak lebih dari 20 nama artis telah diumumkan dalam konferensi pers pada Rabu (08/02) di Hard Rock Cafe Jakarta.

Selain artis internasional yang telah ditunggu-tunggu, JJF kali ini juga mempersembahkan sejumlah nama lokal yang tak kalah menariknya. Beberapa di antaranya adalah kolaborasi antara Nonaria dengan penyanyi senior Tetty Kadi, Titi DJ, Deredia, Alonzo Brata, Paul Partohap, serta Romantic Echoes.

Nikita Dompas, koordinator program di JJF, mengungkapkan bahwa akan ada puluhan nama artis baru yang akan tampil di 11 panggung selama festival berlangsung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Java Jazz Festival juga menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dengan mengadakan program pemilahan sampah daur ulang. Selain itu, pengunjung juga akan diberikan edukasi tentang proses daur ulang sampah itu sendiri.

Untuk informasi terkini seputar Java Jazz Festival 2023, kunjungi website resminya di www.javajazzfestival.com dan jangan lupa ikuti media sosial festival tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *