Boy William

Boy William atau yang memiliki nama asli William Hartanto adalah artis yang cukup ternama di Tanah Air. Ia dikenal lewat debutnya sebagai pemain sinetron, pemain film, bintang iklan, presenter serta VJ.

Karirnya di dunia hiburan Tanah Air dimulai semenjak tahun 2009 silam dan masih aktif sampai saat ini. Boy begitu sapaan akrabnya, lahir di Jakarta pada tanggal 17 Oktober 1991 silam. Ia saat ini genap berusia 25 tahun dan sudah mencapai tingkat kesuksesannya lewat karir yang dijalani.

Bintang sinetron ini mulai berkarir di dunia entertainment semenjak berhasil menang di ajang pemilihan model Starteen tahun 2009 lalu, sukses menjadi model ia pun kemudian beralih menjadi VJ MTV Indonesia.

Boy William merupakan anak dari pasangan orang tua bernama Hartono Hartanto dan Yulianty Lazuardi. Ia memiliki dua saudara bernama Mario Hartanto dan Raymond Hartanto. Berkat bakatnya yang berkualitas tinggi ia pun berhasil menerima banyak tawaran dan job untuk bermain akting dan masuk di dunia iklan.

Diantara iklan yang pernah dibintanginya yaitu Viva Spritz On, WeChat Indonesia, KFC Cream Soup dan masih banyak brand lainnya.

Boy juga pernah membintangi judul sinetron di Indonesia diantaranya adalah Cinta Cenat Cenut 2 dan Putih Abu-Abu 2. Dalam kedua sinetron tersebut, ia pun beradu akting dengan pemain artis artis lainnya.

Pria berwajah oriental tersebut juga pernah menjadi pemain film serta FTV. Diantara film yang pernah ia bintangi salah satunya berjudul Comic 8 yang sukses di mata penonton. Boy juga pernah berperan dalam banyak FTV diantaranya berjudul Mama Saingan Cintaku, 2 Hati 2 Cinta, Ramalan Bikin Galau, Indahnya Cinta Pertama, Datang Ke Jogja Untuk Cinta dan masih banyak lagi.

Nama Lengkap : William Hartanto
Nama Populer : Boy William
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Oktober 1991
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Kristen
Pekerjaan : Model, VJ, presenter dan aktor
Berat Badan : 65 kg
Tinggi Badan : 175 cm
Makanan Favorit : Ketoprak dan sushi
Warna Favorit : Hitam dan biru
Artis Idola : Yoona “SNSD” dan Agnes Monica
Nama Fans : Dreamers
Akun Twitter : twitter.com/Boywilliam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *