Nicholas Saputra


Nicholas Saputra merupakan nama yang sudah tidak asing lagi untuk kita dengar. Aktor tampan yang satu ini terkenal dalam debutnya bermain film dengan judul Ada Apa Dengan Cinta beberapa tahun silam.

Selain sukses dalam industri hiburan Tanah Air, Nocholas juga cukup sukes dalam pendidikannya. Aktor yang lahir pada tanggal 24 Februari 1984 silam ini merupakan alumni Universitas Indonesia, ia kuliah di jurusan Teknik.

Nicholas aktro kelahiran Jakarta Indonesia, namun ia merupakan anak blasteran dari orang tua campuran Jawa – Jerman sehingga memiliki wajah Indo.

Diawal terjunnya dalam dunia entertainment, Nichol mengawalinya sebagai model yang cukup ternama. Karena memiliki bakat yang luar biasa di dunia akting, maka Nicholas pun mencoba peruntungan berakting dan memainkan peran, ujung dari kerja kerasnya tersebut akhirnya ia pun mendapatkan pemeran utama dalam sebuah film layar lebar yang banyak digandrungi penonton Indonesia.

Ia bermain dalam sinetron berjudul Ada Apa Dengan Cinta, peran Rangga yang dibawakannya sampai sekarang masih melekat meskipun penayangan film ini sudah dari tahun 2002 silam. Kala itu ia dipasangkan dengan Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Cinta.

Karena banyaknya minat penonton, akhirnya film Ada Apa Dengan Cinta 2 pun kembali ditayangkan pada tahun 2016 lalu. Sontak film yang menjadi ajang reuni bagi para pemainnya tersebut memiliki banyak penonton dan menjadi pusat perhatian. Banyak penghargaan bergengsi yang telah berhasil dirangkul oleh Nicholas dalam dunia hiburan.

Nama Lahir : Nicholas Schubring Saputra
Nama Populer : Nicholas Saputra
Nama Panggilan : Rangga
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 24 Februari 1984
Tahun Aktif : 2002 sampai detik ini
Pekerjaan : Aktor, Model, Bintang Iklan
Agama : Islam
Alumni : Fakultas Teknik Universitas Indonesia (UI)
Kebangsaan : Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *