Ariel Noah


Ariel Noah, merupakan salah satu vokalis yang cukup fenomenal namanya. Kiprahnya di dunia musik Tanah Air seakan tak pernah padam meskipun semakin banyak band-band baru yang siap bersaing di belantika musik Indonesia.

Sebelum memakai nama Noah, grup band ini menggunakan nama Peterpan, sehingga Ariel sering kali disebut dengan sapaan Ariel Peterpan. Pria kelahiran 16 September 1981 tersebut merupakan vokalis yang cukup ternama dan digandrungi banyak fans fanatik.

Ariel memiliki tiga orang saudara, ia dulunya pernah bersekolah di SMPN 14 Bandung. Semenjak di bangku SMP Ariel memang sudah cukup lihai dalam dunia musik, ia sudah membentuk grup band semenjak SMP, bakat tersebut semakin ia kembangkan seiring dengan usianya yang beranjak dewasa hingga akhirnya seperti sekarang ini.

Penyanyi yang bernama lengkap Nazril Ilham tersebut lahir di Pangkalan Brandan. Ia beragama Islam dan menjadi salah satu lulusan Unpar jurusan Arsitek. Selain bernyanyi, Ariel pun juga pandai bermain alat musik seperti gitar, drum dan bass.

Nama Lengkap : Nazril Irham
Nama panggilan : Ariel
Tempat/Tanggal Lahir : Pangkalan Brandan,16 September 1981
Agama : Islam
Hoby : Olah Raga
Cita-cita : Arsitek
Pendidikan : Arsitektur (UNPAR)
Anak ke : 3 dari 3 bersaudara
Tinggi/ Berat : 168 cm/59 kg
Tempat Nongkrong : Kamar
Pengalaman Musik : Peterpan & Noah
Posisi dalam grup : Vocal
Daftar instrument yang digunakan : Mic shure sm 58
Alat musik yang dikuasai : Gitar, Bass, Drum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *