Berhubungan Baik “Mantan Istri” Berikan Pujian Untuk Song Joong Ki

selebriti.co.id – Semakin terkenal sosok aktor Song Joong Ki, kini ia juga mempunyai banyak penggemar yang bukan hanya di Korea teteapi juga hampir di seluruh negara Asia. Bagaimana tidak, ia yang memiliki bakat dalam berakting serta mimiliki wajah yang tampan, Joong Ki juga dikenal sangat ramah serta banyak memiliki teman dari manapun.

Bahkan dikalangan artis juga Joong Ki dikenal sebagai sosok yang ramah dan juga baik dengan Song Hye Kyo, Park Bo Gum, Lee Kwang Soo, tak hanya itu saja aktor Song Joong juga bersahabat dekat dengan Kim Jong Kook, Jo In Sung, Park Bo Young hingga Park Si Yeon. Dan juga artis lain yang masih menjalin hubungan baik dengan Song Joong Ki yakni Lee Young Eun yang juga memberikan pujian untuk sang aktor ini.

Bacaan Lainnya

Beberapa waktu yang lalu, Lee Young Eun juga pernah membintangi drama yang sama dengan Song Hye Kyo dan juga Rain dalam drama “Full House”. Drama tersebut ia memerankan sebagai Heejin yang merupakan sahabat dari Han Ji Eun (Song Hye Kyo).

Sedangkan untuk Lee Young Eun dan juga Song Joong Ki yang juga pernah membintangi satu drama ini yang membuat para penonton menyukainya yakni drama “Obstretrics and Gynecology Doctors” yang waktu itu ditayangkan di SBS pada taghun 2010 lalu. Drama ini berceritakan mengenai medis, dari keduanya memerankan sebagai seorang dokter serta seorang perawat dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih dan juga akhirnya menikah.

Kini mereka berdua masih berhubungan baik, dengan sang mantan istri, tak lupa ia juga memberikan pujian terhadap Song Joong Ki. Baru-baru ini Lee Young Eun menjadi bintang tamu dalam acara “MBC Every1’s Radio Star”. Acara tersebut Young Eun menceritakan mengenai hubungan persahabatannya dengan Song Joong Ki.

“Dia (Song Joong Ki) memang baik kepada semua orang. Aku sangat berterima kasih memiliki sahabat seperti dia. Ketika aku menikah, aku tidak dapat memberitahunya. Namun sepertinya ia mengetahui kalau aku menikah, saat dia tengah libur wajib militer. Dia bahkan meneleponku kemudian datang ke pesta pernikahanku. Meskipun kami tidak banyak bertemu sekarang ini lantaran sama-sama sibuk, kami masih saling berkomunikasi satu sama lain,” kata Lee Young Eun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *