Song Seung Heon : Lebih Suka Jadi Ayah Daripada Jadi Aktor

selebriti.co.id – Salah satu artis Korea yang juga tidak pernah luput dari pemberitaan terkait karir dan hubungan cintanta adalah Song Seung Heon. Aktor ini berhasil membuat pernyataan yang membuat para penggemarnya baper.

Ia mengungkapkan tentang hubungan asmara yang dijalani bersama dengan Liu Yifei sudah sampai tahap serius untuk menuju pernikahan.

Bacaan Lainnya

Sepertinya para penggemar Song Seoung Heon siap-siap patah hati karena sang idola akan segera mengikat tambatan hatinya. Seperti yang telah diwawancara pada tanggal 31 Januari 2017 kemarin memang pemeran drama berjudul Saimdang tersebut tak menampik hubungan cintanya dengan Liu Yifei, ia bahkan secara blak-blakan menceritakan sejauh mana persiapan keduanya.

Pada wawancara tersebut sebelumnya, Song Seung Heon diuber pertanyaan mengenai artis perempuan yang paling enak chemistrynya ketika bermain bersamanya, maka kemudian dengan lantang sang aktor menjawab aktris tersebut adalah Liu Yifei. Diketahui bahwa Liu Yifei sendiri pernah menjadi lawan mainnya dalam serial drama yang berjudul The Third Way of Love.

Tak hanya berbagi cerita tentang karirnya saja, rupanya Seung Heon juga sudah tidak sabar ingin segera menikah di usianya yang sudah menginjak 40 tahun tersebut. Ia mengimpikan untuk segera memiliki keluarga yang bahagia. Pernyataan yang dikembangkan Song Seung Heon ini lantas cukup mengejutkan.

“Impianku adalah punya keluarga bahagia setelah menikah,” tambahnya. “Mungkin ini akan menuai komentar, tapi jujur, aku memimpikan jadi ayah yang baik daripada seorang aktor.”

Rupanya Seung Heon menyimpan perasaan irinya terhadap para sahabat dan teman-teman seumurannya yang sudah bisa memiliki keluarga dan menjadi ayah untuk anak-anak mereka. Ia juga ingin memiliki keluarga, memiliki istri dan anak kemudian hidup bahagia.

Akan tetapi secara jelas dengan siap, masih belum disebutkan dengan pasti oleh Song Seung Heon, dan targetnya untuk menikah juga masih belum ia sebut kapan tanggalnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Seung Heon ini merupakan seorang aktor tampan yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam dunia akting, ia berkali-kali membintangi beberapa judul drama Korea yang memiliki banyak penggemar dan penonton setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *