Bella Hadid dan G-Dragon, Terlihat Lengket

selebriti.co.id – G-Dragon yang merupakan salah satu idola K-Pop ini, semenjak putus dengan Kiko Mizuhara ia sering dikaitkan dengan beberapa wanita. Tak lain yakni model asal Amerika Serikat, Bella Hadid yang dikabarkan sedang dekat dengannya.

Apalagi baru-baru ini G-Dragon tengah mengunggah foto saat bersama Bella Hadid yang merupakan adik kandung dari Gigi Hadid ini, ia memosting foto tersebut melalui instagram pribadinya. Foto tersebut diambil ketika ia berada di Paris.

Bacaan Lainnya

G-Dragon tampil santai dengan kaus hitam, sedangkan Bella terlihat seksi dengan gaun strapless satin berwarna putih. Mantan kekasih The Weeknd itu menggunakan choker dengan gaya rambut kuncir kuda.

Dalam foto tersebut kabarnya diambil berada di salah satu tempat hiburan di Paris. Memang baru-baru ini G-Dragon berada di Paris untuk menghadiri acara fashion “Chanel” S/S 2017 Couture Show. Dalam foto tersebut saat bersama Bella Hadid serta dengan seorang desainer perhiasan asal Jepang dalam foto tersebut tertulis “Last night was lit” keterangan foto tersebut.

Dengan postingan foto tersebut membuat berbagai netizen akhirnya bereaksi, mereka mengomentari bahwa hubuungan mereka hanya sebatas teman, dan ada yang berkomentar bahwa penggemar setuju apabila G-Dragon dan Bella menjalin hubungan yang istimewa.

“Aku mendukung bella dengan GD, mereka terlihat cocok,” ujar @vvnonovv.

“Tambah maju nih si abang. Dah foto ma bella ajaw,” kata @oly4aulia.

Sebenarnya pertemuan mereka terjadi karena keduanya sama-sama sedang menghadiri acara Summer-Spring 2017 Chanel Haute Couture Fashion Show di Paris. Dalam acara tersebut, secara personal Bella memang mengundang G-Dragon untuk menghadiri acara dalam pestanya tersebut.

Sebelumnya mereka Bella serta G-Dragon memang sudah saling mengenal semenjak Juli 2016 yang lalu. Mereka saling mengenal semenjak mere berdua terlibat dalam pemotretan untuk Vogue Cina. Dari situlah mereka berteman dengan baik.

Melalui pertemuan tersebutlah akhirnya, nampak Bella Hadid maupun G-Dragon menjaga komunikasi dengan sangat baik, hingga akhirnya mereka terlihat sangat akrab nampak pada saat pesta tersebut. Bahkan dalam foto yang telah beredar tersebut, nampak mereka sedang telibat dalam sebuah percakapan, terlihat Bella tengah melupakan kenangannya bersama The Weeknd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *