Giliran Ryu Soo Young dan Park Ha Sun Kini Sudah Resmi Menikah

selebriti.co.id – Setelah sempat dikejutkan oleh pernikahan Rain dan Kim Tae Hee, kini berita terbaru yang juga tak kalah mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea yaitu Ryu Soo Young dan Park Ha Sun. Kedua artis ternama asal Korea ini dikabarkan akan segera menyusul Rain dan Kim Tae Hee untuk menuju ke pelaminan.

Berdasarkan kabar yang beredar memang menyebutkan bahwa kedua pasangan yang sudah lama merajut cinta ini akan segera membawa hubungan mereka menjadi pasangan suami istri.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, awalnya mereka berdua dipertemukan dalam sebuah proyek drama yang berjudul Two Weeks, dalam drama tersebut keduanya memegang peran sebagai sepasang kekasih yang sudah bertunangan.

Kemudian pada bulan Maret 2015 kemudian, keduanya membeberkanke publik bahwa sudah menjalin hubungan cinta, kemudian menyusul pasangan Rain dan Kim Tae Hee, dua artis Korea ini memberikan pengumuman bahwa akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2017 ini.

Berbeda dengan Rain dan Kim yang merahasiakan tanggal serta tempat pernikahan mereka, pasangan ini memilih terbuka bahwa akan melangsungkan pernikahan ke publik. Menurut penjelasan kedua bintang Korea tersebut menyebutkan tanggal pernikahan yang sudah ditentukan sengaja dipilihkan tanggal yang tak mengganggu pekerjaannya.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, Park Ha Sun dan Ryu Soo Young disebutkan telah meresmikan pernikahan mereka pada tanggal 22 Desember 2016 kemarin, pernikahan yang digelar pada hari Minggu tersebut dilakasanakan di sebuah hotel yang ada di Seoul.

Dalam acara suci tersebut, terdapat beberapa deretan artis yang turut serta memenuhi undangan dari kedua mempelai, terlihat dari sederetan para tamu ada Lee Kwang Soo, Wang Bit Na, Yoo Yoo Sun, Cho Seung Woo, Jung Yoo Mi serta Sam Hammington.

Beberapa dari tamu tersebut adalah teman-teman Ryu Soo Young yang bermain bersama dalam sebuah acara variety show Real Men. Berita pernikahan tersebut juga tidak hanya isapan jempol semata, karena kemudian bukti pernikahan mereka yaitu sebuah foto pernikahan sudah dirilis oleh pihak agensi Fly Up Entertainment.

Pernikahan aktor 18 vs 29 serta aktris yang terkenal dengan julukan Dringking Solo tersebut berlangsung dengan lancar tanpa kendala . Terlihat rona wajah bahagia terpancar dari kedua mempelai pada acara pernikahan tersebut.

“Ryu Soo Young dan Park Ha Sun telah mengucapkan janji pernikahan di tengah-tengah dukungan, pesan, dan ucapan selamat dari banyak orang. Mereka berterima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan. Kami berharap semuanya terus memberikan ucapan selamat karena mereka akan berjalan bersama dalam kebahagiaan,” penjelasan dari pihak agensi.

Disebutkan setelah menikah, keduanya akan terus menggeluti dunia hiburan korea dengan karya-karya terbaiknya. Akan tetapi, belum ada berita lagi terkait kapan dan dimana keduanya akan melangsungkan bulan madu.