Julia Perez Diajak Makan Bareng Sama Ahok

Julia Perez Diajak Makan Bareng Sama Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru saja menggelar makan malam bersama di Rumah Dinasnya. Ternyata pertemuan ini menyimpan kesan tersendiri bagi beberapa artis termasuk Julia Perez.

Jupe mengaku mengidolakan Ahok sejak lama. Dia menilai sosok Ahok adalah pemimpin yang jujur dan membuat dirinya penasaran.

Bacaan Lainnya

“Mencari orang jujur itu paling sulit, oleh karena itu kita mencari pencerahan kalau orang jujur harus dilihat matanya, makanya tadi enggak ngedip tiga jam,” kata Jupe di Rumah Dinas Ahok, Menteng, Jakarta, Selasa (29/3).

Menurut cerita Jupe, makan malam itu berlangsung hangat dan penuh canda tawa. Tak terlihat sikap dan karakter Ahok yang terkesan galak, tegas, dan suka meledak-ledak seperti saat memarahi anak buah yang tak becus kerja.

“Kan aku ngefans, kalau aku dari awalnya bentuknya ngefans. Cara bicaranya penasaran. Pas yuk kita ketemu Pak Ahok senang banget, ternyata beliau pure stand up comedy 3 jam, jadi kita ketawa mulu, ini beda banget kayak di televisi,” ujarnya.

Selain Jupe, artis-artis yang terlihat hadir ke rumah dinas Ahok di antaranya Raline Shah, Denny Cagur, Tika Panggabean, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, Addie MS dan istrinya Memes, Roy Marten, serta Gisel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *