Digosipkan Punya Pacar PNS, Inilah Jawaban Ayu Ting Ting

Digosipkan Punya Pacar PNS, Inilah Jawaban Ayu Ting Ting

Belakangan ini pedangdut Ayu Ting Ting digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bahkan ayahnya yaitu Abdul Rojak disebutkan telah mengungkap soal kedekatan anaknya itu.

Namun ketika dikonfirmasi secara langsung, ibu satu anak itu membantah jika dirinya dekat dengan pria tersebut. Baginya PNS yang disebutkan oleh ayahnya hanya sebatas teman saja.

Bacaan Lainnya

“Nggak ada itu PNS,” kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Menurut Ayu, orang tuanya memang selalu senang ketika dirinya dekat dengan pria tertentu. Ayu memang tidak asing dengan sosok yang bekerja sebagai pegawai negeri, apalagi ayahnya juga merupakan PNS di kantor Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

“Ayah mah seneng-seneng aja kalo ayu deket sama siapa. Siapa aja juga boleh deh, mau PNS atau apa kek, bertemen biasa aja. Kalo saya pacaran juga kalian pasti tau, nggak diumpetin,” katanya.

Ketika ditelusuri, sahabat Ayu Ting Ting yaitu Jupe sempat bercanda bahwa pria yang dekat dengannya itu adalah seorang pegawai imigrasi. Kisah cinta Ayu Ting Ting memang selalu menyita perhatian.

Ia pernah terlibat jalinan asmara dengan Enji hingga menikah dan punya anak, namun perkawinan tersebut kandas dalam waktu singkat. Sesudahnya beberapa waktu silam Ayu juga menjalin kasih dengan Shaheer Sheikh meski hubungan itu akhirnya kandas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *