Fandy Christian & Dahlia Poland Bagikan Foto Bakal Bayi

Fandy Christian & Dahlia Poland Bagikan Foto Bakal Bayi

Kabar bahagia kini datang dari pasangan selebriti yaitu Fandy Chrisitan dan Dahlia Poland. Sudah dipastikan bahwa Dahlia kini tengah mengandung anak dari buah pernikahan mereka.

Sebelumnya, kabar ini masih belum ada kepastian dari pihak dokter. Fandy hanya mengungkapkan bahwa sang istri memberikan sebuah tes pack kepadanya dengan strip dua yang menandakan positif hamil.

Bacaan Lainnya

Fandy baru saja ke dokter untuk mengecek kondisi janin yang dikandung oleh Dahlia pada hari Minggu (13/3). Dan semua penantian mereka terbayar dengan foto bakal anak yang sedang dikandung oleh Dahlia berikut ini.

Kini usia kandungan wanita berusia 18 tahun tersebut menginjak usia 5 minggu dan 4 hari. Masih sekitar 34 minggu dan 3 hari lagi untuk lahiran dalam kondisi yang normal.

Rasa syukur-pun diucapkan oleh Fandy lewat caption foto tersebut. “Puji Syukur Tuhan semoga bisa menjadi orangtua yang baik atas kepercayaanMu,” tulisnya.

Pasangan yang menikah pada November 2015 silam sebelumnya belum dapat bersama-sama pergi ke dokter dikarenakan Fandy yang tengah sibuk dengan pekerjaannya. Keduanya pun kompak mengunggah foto bakal bayi mereka di Instagram masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *