Ashanty Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Bete

Ashanty Hamil Anak Kedua, Aurel Hermansyah Bete

Berbagai reaksi yang didapatkan Ashanty ketika diketahui bahwa dirinya kini tengah hamil dua bulan. Suami dan anak terkecilnya yaitu Arsy menyambut bahagia kabar tersebut. Namun bagi Aurel dan Azriel sempat ada rasa ngambek yang ditunjukkan dua anak Anang Hermansyah tersebut.

“Aurel rada bete, katanya aku lagi seru-serunya jalan sama bunda. Kemarin ke Australia bareng berdua. Dia agak bete. Ziel betenya bukan karena dia (calon bayi), tapi lebih ”Bun nggak kasihan sama Arsy? Arsy kan masih butuh perhatian,” ucap Ashanty di Indonesia Fashion Week 2016, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/03).

Bacaan Lainnya

Aurel memang dikenal begitu dekat dengan ibu tirinya tersebut. Setelah Anang menikah dengan Ashanty, banyak hal telah mereka lalui bersama. Kini ketika Ashanty hamil aktivitas jalan pun tentu bakal sedikit tersendat. Lantas apakah ada perubahan drastis dari Ashanty?

“Aku hamil nggak pernah manja. Paling makan. Aku waktu hamil Arsy moodnya jelek banget,” katanya.

Saat melahirkan anak pertamanya yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Ashanty memang melahirkan melalui proses caesar. Saat itu Arsy yang lahir pada tanggal 14 Desember 2014 lahir dengan berat 2,52 kg dan panjang 45 cm.

Ashanty melahirkan melalui proses operasi karena ada kekhawatiran pengentalan darah. Namun berbeda dengan kelahiran anak pertamanya, dalam kehamilan kali ini Ashanty ingin melahirkan secara normal. “Pengen normal yang ini lahirannya. Yang ini insyaAllah pengen cobain,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *