Jenguk Mat Solar, Pemeran Bang Juri yang Sakit, Si Eneng Rieke Diah Pitaloka Suarakan Hak Ganti Rugi Tanah

Baca juga: Konflik Sengit DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo: Akun Instagram Verny Lenyap!

Dukungan Rieke Diah Pitaloka

Dengan rasa peduli yang mendalam, Rieke Diah Pitaloka berinisiatif untuk membantu menagih hak ganti rugi Mat Solar kepada pihak pemerintah.

Ia mengajak pengikutnya untuk berpartisipasi dalam mendukung perjuangan Mat Solar melalui kolom komentar dan berbagi informasi untuk menyebarkan kesadaran tentang masalah ini.

“Dukung saya untuk menagih hak ganti rugi ini. Mari kita diskusikan dan berikan pendapat kalian di kolom komentar. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini,” lanjutnya. Rieke juga menambahkan harapannya agar Mat Solar segera pulih, sehingga mereka dapat kembali bercanda seperti sedia kala.

Baca juga: Putri Ariani Memukau Dunia, Siap Tampil di Final America’s Got Talent 2023

Respon Selebriti Lainnya

Sejumlah selebriti lainnya turut memberikan dukungan untuk Mat Solar, menunjukkan solidaritas mereka terhadap keadaan yang dialaminya. Andre Taulany, misalnya, menyampaikan harapan agar Mat Solar cepat sembuh. “Acara favorit saya, bismillah, semoga sehat-sehat selalu, Bang Mat Solar,” ujarnya.

Denny Cagur juga menambahkan, “Cepat pulih, Bang Mat Solar, semoga sehat-sehat selamanya.” Selain itu, rekan-rekan lainnya juga mengungkapkan doa dan harapan mereka melalui berbagai komentar di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *