Lesti Bikin Baper Lagi! Musik Video Terbarunya Bikin Netizen Siapkan Tisu, Ini Liriknya

lesti-insan biasa

Gimana kabar, Sobat Serbakuis? Ada yang siap-siap baper lagi ga nih? Soalnya, Lesti ngeluarin music video terbaru yang bisa bikin hati meleleh dan air mata siap-siap tumpah. Berbeda dari single sebelumnya yang bikin heboh, kali ini Lesti nyeritain kisah pilu yang bisa nyentuh hati semua orang.

Judulnya aja udah bikin gregetan, “Doa dan Rindu,” katanya cerita tentang jauhnya kita sama orang yang kita sayang. Wah, bisa bayangin kan gimana rasanya? Pasti hati jadi kayak roller coaster, ups and downs terus. Lesti sendiri nggak tanggung-tanggung pas ngungkapin makna lagu ini, “Coba bayangkan kalau kita jauh dengan orang yang kita sayang, waah… hancur pasti hatinya, tapi mau gimana?, kita hanya bisa menitipkan doa, menitipkan kerinduan ini sama yang maha kuasa.”

Bacaan Lainnya

Baca juga:Lesti Rilis Lagu Baru yang Berjudul Terkesan, Langsung Trending di Youtube

Ini nih yang bikin penasaran, karena buat pertama kalinya, setelah 10 tahun berkarya di dunia musik, Lesti bikin lagu yang bener-bener bermakna. Dan yang bikin lebih romantis lagi, dia berkolaborasi dengan sang suami, Rizky Billar. “Alhamdulillaaah… akhirnya aku memberanikan diri buat lagu juga berkolaborasi dengan suamiku,” ucap Lesti.

Tapi, inget ya, ini Lesti. Jadi nggak bakal lengkap kalo dia nggak ngehayati terlalu dalam. Saat proses bikin music video, Lesti sampe nangis beneran loh. Ada adegan dia nerima kabar suami gugur di medan perang, dan adegan dia ngeratapi barang-barang peninggalan suaminya. Pokoknya, kalo nonton videonya, kamu bakal ikutan ngerasain sedihnya Lesti. Jangan lupa siapin tisu dan earphone, biar nyeseknya lebih dapet!

Yuk, langsung ke YouTube buat nonton! Kita tunggu reaksi kalian setelah nonton di kolom komentar. Jangan lupa subscribe, like, dan share kalau kalian suka, ya!

Lirik Lagu Angin

Angin sampaikan padanya
Betapa rindu ini menyiksa ku
Sungguh heningnya malam ku
Bertemankan sepi dan dirundung sedih
Ku butuh dekapan hangat
Dari mu oh kasih
Di sini menanti hadirmu kembali

Angin sampaikan padanya
Betapa rindu ini menyiksa ku

Ku titipkan rindu kepada angin
Yang selalu berhembuh di setiap malam
Dan bila saatnya kita kan bertemu
Tak kan ku rela melepaskan diri mu

Jarak dan waktu kini mungkin tak merestu
Namun ku harap hati ku, hati mu bersatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *