Teuku Rifnu Wikana Sabet Penghargaan Bergengsi di Asian Academy Creative Awards 2023!

Dalam sorotan dunia hiburan, Teuku Rifnu Wikana meraih prestasi gemilang di Asian Academy Creative Awards 2023, dan bukan tanpa alasan! Aktor berbakat ini dinobatkan sebagai Best Actor In A Supporting Role berkat perannya yang luar biasa dalam Vidio Original Series “96 Jam”. Pelukan keberhasilan ini tidak hanya untuk Teuku Rifnu Wikana, tetapi juga bagi industri film Indonesia secara keseluruhan.

Asian Academy Creative Awards adalah panggung bergengsi di mana kreativitas dalam dunia televisi dan film dihargai. Dalam event yang digelar di Singapura, Teuku Rifnu Wikana memancarkan pesona dengan kemenangannya, membuktikan bahwa talenta Indonesia bisa bersaing di tingkat internasional.

Baca juga:Hadiri Acara, Begini Fashion Trendi yang Dibawa Sooyoung dan Hyoyeon SNSD

Dalam pernyataannya, David Suwarto, Direktur Surya Citra Media yang menaungi Sky Films—rumah produksi “96 Jam”, menyampaikan kebanggaan atas pencapaian ini. “Pencapaian ‘96 Jam’ menjadi cerminan dari dedikasi Sky Films dan Vidio untuk memberikan karya terbaik,” ujarnya, menggarisbawahi kontribusi besar dalam dunia perfilman Indonesia.

Sukses “96 Jam” juga dijadikan contoh bahwa karya lokal memiliki daya saing tinggi dan bisa meraih pengakuan di tingkat internasional. Vidio, sebagai platform penyedia layanan tersebut, mendapatkan pujian sebagai wadah bagi karya-karya unggul dan inovatif.

Tentu, Teuku Rifnu Wikana tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Melalui unggahan Instagram pada 7 Desember 2023, ia mengungkapkan rasa syukurnya dengan kata-kata, “Kaget, senang, bahagia, terharu, lengkap!” Rifnu Wikana merasa bersyukur atas dukungan produser, sutradara, keluarga, Sky Films, dan Vidio, serta semua pihak yang terlibat dalam serial ini.

Baca juga:Rekomendasi Film Drama Jepang wajib Tonton di Vidio

Serial “96 Jam” bukan hanya menarik perhatian karena kemenangan di AACA 2023, tetapi juga karena cerita yang menegangkan. Berkisah tentang sekelompok pemuda yang terlibat dalam kasus pembunuhan, serial ini menjadi daya tarik tersendiri dengan penampilan gemilang Teuku Rifnu Wikana, Maudy Effrosina, Arya Mohan, dan Bastian Steel.

Proses syuting yang melibatkan tiga kota, yakni Jakarta, Bogor, dan Sukabumi, menambah nilai epik dari serial ini. Keberhasilan ini bukan hanya milik satu orang, melainkan kolaborasi dan kerja keras seluruh tim. Bersama-sama, mereka membuktikan bahwa karya-karya Indonesia dapat memikat hati dunia.

Dengan prestasi cemerlang ini, Indonesia semakin menjadi pusat sorotan di dunia hiburan internasional. Kita berharap prestasi serupa akan terus menghiasi karier talenta-talenta Tanah Air di masa depan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *