Violenzia Jeanette Bantah Telantarkan Anak, Ungkap Keseharian yang Bikin Mata Melotot!

Bergaya hidup selebriti nggak selalu glamor, sahabat! Violenzia Jeanette, ibu tiga anak, lagi jadi pusat perhatian setelah dituduh abandon anak-anaknya. Kabar miring ini membuat Vio geram dan dengan berani meladeni rumor itu lewat unggahan di media sosial.

Gimana enggak kesal, Vio yang udah bercerai dari Rheza, nggak cuma tugas mengurus anak-anak tapi juga harus bekerja. Lewat unggahan seru di media sosial, dia buktiin kalo dia tetap jadi Super Mom yang ngurusin anak-anaknya meski di tengah kesibukan pekerjaan.

“Sesibuk-buknya mama kerja, kalau anak-anak pentas selalu diurusin bajunya dan selalu nonton mereka pentas,” kata Vio dengan nada meyakinkan. Jadi, jangan pada salah persepsi, ya!

Baca juga:Polisi Menangkap Dua Pelaku Penganiayaan Terhadap Pengemis Disabilitas

Bukannya nutup-nutupin kesibukan, Vio justru dengan jujur cerita kalau hidupnya sekarang kayak roller coaster. “Enggak apa-apa ya mama lagi berjuang kerja buat kasih kehidupan baik buat kalian,” tambahnya sambil berseloroh.

Terus terang, gak semua anak itu jago akademis. Ada yang lebih jago di seni, dan itu yang jadi fokus Vio. “Kalau ada yang naik pasti ada yang turun, ga semua anak pintar akademis, dan gak perlu dipaksa. Ada yang lebih pinter di art. Nah disitulah yang harus di fokuskan,” terangnya semangat.

Vio juga buka cerita soal salah satu anaknya yang dikasih label hiperaktif. Meski butuh perhatian ekstra, Vio selalu sempetin buat anaknya yang keren itu. “Meskipun fokusnya agak susah, karena diagnosa anak hiperaktif, tapi kognitifnya tinggi, jadi dia gampang ingat dari jauh udah bilang itu mobil ayah,” ungkapnya dengan penuh kasih sayang.

Baca juga:Inara Idola Rusli Resmi Menjadi Janda: Mengejar Masa Depan Setelah Proses Perceraian Panjang

“Makin pinter, little progress is still progress, perkembangan anak beda-beda. Zavi itu hiperaktif jadi butuh bantuan fokus,” sambung Vio. Jadi, jangan hanya liat dari satu sisi, ya! Setiap anak punya keunikan dan perjalanan perkembangannya sendiri.

Nah, dengan kejujuran dan semangatnya, Vio memberi pelajaran berharga bahwa menjadi ibu nggak melulu soal glamor tapi juga perjuangan. Let’s give a shoutout to all the super moms out there!