Seru Abis! Sukabumi 1980 Bakal Digeruduk Artis Tenar, Ada Happy Salma dan Ariel Tatum!

ariel tatum happy salma

Prepare yourself, karena Sukabumi bakal jadi saksi kegilaan seni tradisi di tahun 1980-an dengan kehadiran bintang-bintang terkenal! Titimangsa dan Bakti Budaya Djarum Foundation bikin gebrakan dengan pagelaran seni yang bakal bikin nostalgia dan tergila-gila di Selabintana Conference Resort, Sukabumi, Jawa Barat pada 8 Desember 2023. Gak percaya? Ada Happy Salma dan Ariel Tatum yang bakal bikin kita terpana dengan gerakan-gerakan tradisional mereka!

Happy Salma, selain jadi penampil keren, juga adalah otak di balik acara ini. Kenapa Sukabumi? Well, rupanya, Sukabumi adalah kota kelahiran dan tempat tumbuh kembarnya Happy Salma. “Di sana tuh tahun 80-an belum ada party diskotik segala macam, jadi seru-seruan ya nari ini,” cerita Happy Salma dengan semangat pada jumpa pers di Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023).

Baca juga:Ariel Tatum

“Ada semacam kerinduan dan nostalgia yang mendorong saya buat bikin acara ini,” tambahnya sambil tersenyum lebar. Jadi, bakal ada keceriaan dan kehangatan Sukabumi tahun 1980-an yang dibawa oleh Happy Salma!

Ngomongin seni tradisi, Ariel Tatum juga ikutan nih! “Aku memang sudah mulai nari tradisional sejak umur 2 tahun tapi berhenti bertahun-tahun lamanya,” ungkap Ariel. Sebelumnya, Ariel Tatum lebih dikenal menari tarian dari Yogyakarta, tapi kali ini dia siap buat bikin kejutan dengan menari jaipong di pagelaran ini. Siap-siap terpesona dengan kegracean Ariel Tatum yang satu ini!

Tapi bukan cuma dua artis ini aja lho yang bakal bikin kita terpana. Ada juga Dewi Gita, Donna Agnesia, Kiara Anjar, dan Candrakirana yang siap menyumbangkan gerakan memukau mereka di atas panggung. Bukan cuma menari, pagelaran ini juga bakal menghadirkan seni tari, musik karawitan, sinden, Sanggar Seni Gapura Mas, Sanggar Gumintang, dan masih banyak lagi. Jadi, prepare yourself for a night full of cultural explosion!

Baca juga:Happy Salma

Ariel Tatum punya harapan besar, dia berharap kehadirannya di acara ini bisa jadi inspirasi buat generasi muda. “Semoga anak muda sekarang bisa lebih tertarik mempelajari kebudayaan di Indonesia,” katanya penuh semangat.

Jangan sampai ketinggalan! Ini bukan cuma sekadar pagelaran seni biasa, tapi ini adalah perpaduan nostalgia, kebudayaan, dan keceriaan ala Sukabumi tahun 1980-an. Ayo datang dan saksikan bakalan ada apa aja di Sukabumi 1980!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *