Vidi Aldiano Bikin Heboh! Ambruk Setelah Manggung Di Malang

vidi aldiano

Gempa bumi terasa di dunia hiburan Tanah Air saat Vidi Aldiano, sang penyanyi berbakat, mengumumkan bahwa ia masih terus mengejar passion-nya meski tengah berjuang melawan kanker ginjal. Tak lama setelah membahagiakan penggemarnya di Malang, Jawa Timur, Vidi membagikan kabar terbaru yang bikin heboh.

Dalam penampilan spektakulernya di Malang, Vidi Aldiano berhasil membuat penonton terpesona. Namun, sayangnya, setelah panggung selesai, kondisi kesehatan Vidi tampak memburuk. Suami dari Sheila Dara ini mengakui bahwa dirinya sedang tidak dalam keadaan yang baik dan merasa tidak enak badan.

Berita tak mengenakkan ini sontak membuat penggemar cemas, tapi tenang, Vidi Aldiano tahu bagaimana caranya menyajikan berita dengan gaya yang tidak kalah menghibur. Melalui Instagram, Vidi langsung memberikan kabar terkini dengan penuh semangat.

Baca juga: Syifa Hadju Kembali ke Panggung Musik! Rizky Nazar Terpesona dengan Keputusannya!

“Sampai di Jakarta, kita Spa Day dulu! Sepertinya butuh libur beberapa hari dulu. Badan udah meronta-ronta, meriang ga karuan,” cerita Vidi Aldiano seperti memberikan sajian komedi pada Tribunnews.com pada Selasa (28/11/2023).

Tentu saja, Vidi Aldiano tidak melewatkan kesempatan untuk menghibur para penggemarnya. Dia meminta mereka di Malang untuk bersabar menunggu kehadirannya kembali dan menjanjikan akan membagikan momen keseruan di acara berikutnya setelah tubuhnya kembali fit.

“Foto-foto di Malang semalam gue upload kalo udah enakan ya guys badannya hehe. Boleh kan sekali-sekali kita agak late post gitu,” ungkap Vidi sambil memberikan senyuman riang.

Baca juga: Lirik dan Makna atau Arti Lagu Jian Shuja – Aku

Terlepas dari keadaan yang kurang menguntungkan, Vidi Aldiano tetap tampil dengan semangat positif. Dia telah mengidap kanker ginjal sejak 2019 dan menjalani operasi di Singapura, di mana ginjal kirinya berhasil diangkat. Namun, kanker kembali menyerang pada tahun 2021 dan menyebar sejak 2022.

Kisah Vidi Aldiano ini benar-benar menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Klik di sini untuk menyelami perjalanan penuh semangat sang penyanyi dalam menghadapi kanker ginjal dan bagaimana ia tetap menjalani hidup dengan gaya yang penuh warna meski dihadapkan pada tantangan berat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *