Jessica Iskandar Berteriak di Bandara, Stevan Ngamuk! Apa yang Sebenarnya Terjadi?

jessica iskandar dan vincent verhaag

Teriakan di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu memunculkan drama sensasional antara Christopher Stefanus Budianto (CSB) alias Stevan, Jessica Iskandar, dan suaminya Vincent Verhaag. Ternyata, kejadian ini lebih panas dari yang kita kira!

Dalam momen yang mencengangkan itu, Stevan merasa sangat dipermalukan dan diintimidasi oleh teriakan Jessica dan Vincent di bandara. Mereka menuntut pengembalian uang hasil kerjasama rental mobil, yang mereka klaim telah digelapkan oleh Stevan.

Bacaan Lainnya

Namun, Jessica Iskandar membuka suara dengan nada santai. “Ini lucu banget sih, kalo dia merasa terintimidasi,” ungkap Jedar, akrab disapa, sambil tersenyum bersama Vincent Verhaag di kediamannya di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca juga:Jessica Iskandar Tuntut Balik CSB dengan Bukti Terang Benderang!

Jessica menjelaskan bahwa teriakan mereka hanyalah bentuk protes untuk meminta pertanggungjawaban dari CSB, bukan untuk mengintimidasi. “Apa rasanya aku dan keluarga aku, yang kamu bawa uangnya. Betapa sakit hatinya saya,” tambahnya dengan ekspresi serius.

Tak terima dengan pernyataan Stevan yang merasa sebagai korban, Jedar memberikan pesan keras. “Ya yang harusnya sakit hati dan rugi itu saya. menanggapinga itu lucu, masa terlapor ngerasa jadi korban,” tegasnya dengan senyum singkat.

Jessica Iskandar menegaskan bahwa selama ini ia berjuang keras untuk mencari keberadaan Stevan. Pelaku penggelapan mobil ini ditangkap oleh polisi di Thailand berkat kerjasama Polda Metro Jaya dan interpol polisi di Thailand.

Baca juga:Peristiwa Kontroversial di Padang: Wanita Teriak Minta Tolong di Dalam Mobil

“Selama ini dia diem aja kan, mangkir terus dipanggil. Begitu ditangkap dan dibawa pulang, eh dia ngeluarin statemen seperti itu, lucu,” ungkapnya dengan ekspresi tidak percaya.

Jedar mengakhiri dengan permintaan sederhana, bahwa CSB harus bertanggung jawab atas perbuatannya. “Kami cuma meminta keadilan saja. Semoga kita semua bisa melihat keadilan dan hukum di Indonesia berdiri,” pungkasnya sambil menyematkan senyuman tajam.

Skandal ini membuka pintu ke banyak pertanyaan. Apa yang sebenarnya terjadi di Bandara Soekarno-Hatta? Klik di sini untuk mengungkap selengkapnya! Siapkan popcorn dan bersiaplah untuk kejutan yang lebih besar dari skandal ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *