Skandal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Terkuak! Klarifikasi Seru dan Doa untuk Kebahagiaan Keluarga!

ria riciss dan teuku ryan

Apakah Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Berantakan? Ini Klarifikasinya!

Kabar heboh mengenai keretakan rumah tangga selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini memenuhi linimasa media sosial. Ria Ricis sempat menghapus sejumlah foto bersama suaminya, memicu spekulasi bahwa ada masalah di surga pernikahan mereka. Namun, Teuku Ryan dengan santainya memberikan klarifikasi yang mengejutkan!

Dalam wawancara dengan YouTube STARPRO Indonesia, Teuku Ryan tidak mempermasalahkan isu keretakan rumah tangganya. “Gitu itu saya gak masalah namanya juga netizen gimana gitu kan,” ucapnya dengan santai. Suami dari Ria Ricis ini juga mengakui bahwa dirinya masih belajar menjadi suami yang lebih baik dan mengakui kesalahan-kesalahannya.

“Ya namanya juga saya kan keluarga baru ya mungkin saya banyak salah juga sama istri saya itu biasa, jadi saya banyak belajar lagi dan Insyaallah belajar lagi menjadi papah yang lebih baik,” ungkap Teuku Ryan dengan jujur.

Teuku Ryan juga mengungkapkan bahwa ia dan Ria Ricis masih sering miss komunikasi karena berbeda pendapat. “Komunikasi saya sering miskom juga gitu sama istri saya jadi ya kan, ya biasa dua isi kepala yang menjadi satu gitu kan itu kan butuh proses gitu,” tambahnya dengan nada santai.

Meski ada beberapa permasalahan, Teuku Ryan dengan tegas menyatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. “Sebenarnya adem-ayem ya, tapi ya setiap rumah tangga pasti ada permasalahan ya, jadi harus kita atasin dengan kepala dingin,” tandasnya.

Baca juga:Rahasia Rumah Tangga Ria Ricis Terkuak! Drama, Kesepian, dan Gonjang-Ganjing!

Ego Turun, Doa Naik: Rahasia Harmoni Rumah Tangga ala Teuku Ryan!

Teuku Ryan mengaku selalu menurunkan ego sebagai suami untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. “Apalagi saya sebagai suami harus lebih rendah egonya untuk bisa baik-baik aja gitu,” ungkapnya. Menarik, bukan?

Untuk menjaga kebahagiaan keluarganya, Teuku Ryan meminta doa dari semua teman-teman dan penggemarnya. “Intinya saya mohon doanya lah untuk teman-teman semuanya, capek enggak sih orang kan saya enggak harus lari enggak harus, semoga Allah melindungi dari yang tidak baik,” tuturnya dengan tulus.

Tak lupa, ayah dari Moana ini juga mendoakan kebahagiaan untuk semua keluarga di dunia ini. “Ya intinya mohon doanya ya, Semoga semua keluarga di dunia ini bisa baik-baik Sakinah Mawadah Warahmah,” harap Teuku Ryan dengan senyumnya yang khas.

Baca juga:Pulang Umrah, Mayky Wongker Ingin Perdalam Islam Lewat Pesantren

Isu Pisah Setelah Ria Ricis Hapus Foto?

Isu keretakan rumah tangga semakin membesar karena Ria Ricis tak mengunggah foto bersama Teuku Ryan selama tiga bulan terakhir. Meskipun dihadapkan pada pertanyaan publik, Ria Ricis dengan santai menjawab bahwa mereka baik-baik saja.

“Oh nggak papa kita mah, yang penting kan isi rumah tangga kita yang tahu, mohon doanya saja semoga apapun yang kita lakukan berkah,” ujar Ria Ricis dengan sikap tenangnya.

Dengan klarifikasi dan doa yang disampaikan oleh pasangan ini, netizen pun kembali dibuat penasaran dengan lika-liku rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Apakah mereka akan menghadapi ujian berat atau justru semakin erat? Kita tunggu dan saksikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *