Happy Asmara dapat dukungan dari Denny Caknan dan Bella Bonita setelah Luncurkan lagu APIK

Setelah berbagai drama yang terjadi dalam pembuatan lagu APIK, Happy asmara menceritakan prosesnya di postingan IG nya. Kisahnya dimulai karena gak ada waktu buat shooting, tapi Happy dengan semangatnya nyempetin waktu cuma 2 hari. Terus, drama-drama dan rintangan-rintangan pun datang bertubi-tubi. IG-nya sampe kena hack, adu mulut dengan anak-anak, aransemen berubah-ubah, pokoknya semua drama yang bisa kamu bayangkan ada!

Nggak cuma itu, lagu ‘APIK’ yang sebenarnya udah tercipta sejak bulan Mei baru bisa terealisasi dan tayang di bulan November. Padahal, seharusnya tayang Oktober 27, tapi mundur jauh banget. Sedih banget kan? Sampai-sampai sempet kecewa karena gagal di 11.11. Tapi hari ini, Happy punya energy positif banget! Banyak yang support dan dukung, jadi semangat lagi deh!

Bacaan Lainnya

Dia pun nggak lupa ngucapin terima kasih buat bestod-nya yang udah bantuin dan meluangkan waktu buat shoot. Janji dari tahun 2022, akhirnya kesampaian juga, loh! Meskipun liriknya ganti-ganti, ‘APIK’ ini beneran pilihan Happy, guys!

Baca juga:Happy Asmara: Serunya Perjalanan Bikin Lagu ‘APIK’ dari Drama hingga Debat Tukaran!

Bukan cuma itu, Happy juga ngucapin terima kasih buat semua kru, temen-temen, dan mas-mas yang selalu kroscek aransemen. Nggak lupa buat @egyfajar_1 @delvairawan @nadia.aprilia28 yang diculik pagi-pagi buat bikin lagu ini cuma dalam semalaman. Kreativitas level dewa banget!

Dan, sumpah serius, terima kasih buat Ita yang sempet debat tukaran, kipli, dewa, hari, mak yik, sri, semua talent, dan manusia-manusia lainnya yang nggak bisa disebut satu-satu. Happy Asmara ngucapin MA-KA-SIHHH BANYAK, guys!

Terima kasih juga buat pacar hati Happy yang sabar banget nungguin ini. Dia sampe nulis sambil nangis, lho. Ini emosional banget, deh! Akhirnya, Happy bisa berkarya lagi dan bisa ngomong apa pun itu.

Btw, ada dukungan seru dari Denny Caknan di kolom komentar, “Selamat atas rilis nya dek, Tetap Berkarya,” dan juga dari Bella Bonita, “Selamat sukses selalu mba.” Wow, banjir dukungan!

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung dengerin lagunya Happy Asmara, guys! Kita saksikan bersama kejutan apa lagi yang bakal Happy berikan ke kita. Stay tuned!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *