Nathalie Holscher Dilamar Kekasih Barunya di Atas Gunung! Momen Lamaran Yang Romantis

nathalie holscher

Nathalie Holscher telah resmi move on dari masa lalu dan menerima lamaran yang penuh kejutan dari kekasih barunya, Ladislao Camara. Mari kita saksikan momen penuh romantis yang terjadi di puncak Gunung Gede, Jawa Barat!

Nathalie Holscher telah memulai babak baru dalam hidupnya, dan kabar bahagia pun tersebar luas. Sang mantan istri Sule, yang masih berusia 30 tahun, tidak membutuhkan waktu lama untuk move on dari bekas suaminya. Ia telah menerima lamaran Ladislao Camara dalam usia hubungan yang masih muda, dan ini adalah bukti bahwa cinta bisa datang kapan saja.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Nathalie Holscher dekat dengan Ladislao, Bikin Konten Terus dengan Adzam

Momen Bahagia di Puncak Gunung

Nathalie Holscher membagikan momen bahagia ini di akun Instagramnya @nathalieholscher. Mereka terlihat melakukan pendakian di Gunung Gede, Jawa Barat. Dalam video yang dia unggah, kita dapat melihat Ladislao Camara yang merencanakan lamaran dengan sangat indah.

“Bismillah. Jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu, karena gue mau lamar dia,” kata Ladislao. Apa yang bisa lebih romantis daripada melamar seseorang di atas gunung?

Baca juga:Mendaftar Menikah, KUA : Berkas Vanessa-Didi Mahardika Belum Lengkap

Mengharukan, momen ini adalah kali pertama Nathalie naik gunung, dan sebagai bonus, dia menerima lamaran yang membuat hatinya meleleh. Video tersebut menampilkan Nathalie yang mengenakan celana kargo dan jaket kuning, sedangkan Ladislao mengenakan celana kargo dengan jaket cokelat tebal dengan motif kerut.

“Bunda pertama kali naik gunung tapi sudah bisa sampai di titik ini,” ujar Ladislao Camara. Ini bukti bahwa cinta bisa membawa seseorang melewati batas-batas yang tak pernah dijelajahi sebelumnya.

Lamaran yang Romantis

Tanpa basa-basi, Ladislao dengan berani mengutarakan niat baiknya kepada Nathalie. “Hah! Do you wanna marry me?” ucapnya seraya bersujud dan membuka sebuah kotak kecil yang berisi cincin berlian. Inilah momen yang diimpikan banyak wanita, dan Nathalie tampaknya tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi.

Baca juga:Profil dan Biodata Rizwan Fadilah: Agama, Lahir, Umur, Sekolah, Pacar, Lagu, Hobi dan Fakta Menarik

Nathalie Holscher, seorang ibu satu anak, tampak sangat terkejut dan tersipu malu saat diajak berbicara tentang pernikahan. Video ini bahkan tidak menampilkan jawabannya secara langsung, tetapi pesan jelas bahwa momen ini sangat emosional dan istimewa. Dalam unggahan berikutnya, kita bisa melihat foto Ladislao Camara tersenyum lebar sambil membawa kertas bertuliskan, “She said yes.”

Postingan ini tidak hanya mengundang reaksi dari teman-teman dan penggemar, tetapi juga dari beberapa selebritas Tanah Air. Mereka tampak terkejut dengan cara romantis Ladislao Camara dalam melamar Nathalie Holscher.

Baca juga:Profil Lengkap Anggi Marito: Biodata, Agama, Umur, Pacar, Lagu, Karier, Sosmed

“Ciyus miapaaa?” kata Irish Bella di kolom komentar, sambil pasti mengikuti dengan hati yang berdebar.

Tentu saja, momen lamaran di atas gunung ini telah mengukir kenangan yang tak terlupakan bagi Nathalie dan Ladislao. Momen yang penuh romantisme ini memperlihatkan bahwa cinta sejati tidak kenal batas, bahkan di puncak gunung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *