Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari Buka Lelang Motor Langka untuk Palestina!

motor yang dijual omesh

Bismillah, teman-teman! Ada berita baik dari dunia selebriti yang bakal bikin kamu terkaget-kaget saking mulianya. Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu Lestari, memutuskan untuk menjual motor kesayangan mereka demi membantu saudara-saudara kita di Palestina. Kalau kamu pikir ini cuma gosip, kita jamin, ini beneran!

Pengumuman nobel ini disuarakan oleh sang presenter Ananda Omesh melalui akun Instagram-nya, dan kita langsung terpesona oleh tindakan baiknya. “Teman-teman, bismillah, ini ada sebuah motor yang akan saya dan istri saya lelang untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” ucap Omesh dengan tulus.

Motor yang bakal dilelang itu adalah Royal Enfield Classic 500, yang termasuk langka banget. Hanya ada 40 unit di Indonesia dan 1000 unit di seluruh dunia! Dengan sertifikat atas nama Ananda Omesh sendiri, motor ini benar-benar unik.

Baca juga:Gitaris Slank Sempat Mau Ambruk Saat Mega Konser Fantastic Four di Studio 8 RCTI

Hasil keseluruhan dari pelelangan motor klasik ini akan diberikan sepenuhnya kepada para korban di Gaza, Palestina. Omesh dan Dian Ayu benar-benar memperlihatkan kebaikan hati mereka. “Nanti kami akan menyumbangkan seratus persen untuk saudara kita di Palestina,” tegas Omesh.

motor yang dijual omesh

Kini, Omesh mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut serta dengan membuka penawaran sesuai ketentuan yang berlaku. Harga lelang motor ini dibuka dari Rp 109 juta. “Jadi teman-teman, jika ingin ikut dan mau menawar, kami sangat terbuka dan mempersilahkan,” ujar Omesh dengan senyum penuh harap.

Motor ini akan dilelang dengan harga awal yang sama saat pertama kali Omesh membelinya, yaitu Rp 109.900.000. Ini bukan hanya motor biasa, teman-teman, tapi juga investasi berharga. Omesh bahkan sudah melakukan pengecekan di berbagai marketplace, dan belum ada yang menjual motor langka ini!

Baca juga:Kabar Gembira, Presiden Jokowi Resmi Jadi Kakek

Jangan sampai ketinggalan kesempatan baik ini! Lelang motor klasik yang begitu istimewa ini akan ditutup pada Selasa, 7 November 2023, pukul 20.00 WIB. Kamu punya waktu cukup lama untuk mempersiapkan penawaran terbaikmu!

https://www.instagram.com/p/CzNzRmCvPzx/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Selain itu, ini juga adalah kesempatan bagi kita semua untuk berbuat kebaikan. Selain menawar, kita juga bisa ikut mendoakan saudara-saudara kita di Palestina. Semoga mereka diberikan kekuatan, kesehatan, dan kemerdekaan.

Yuk, tunjukkan solidaritasmu dengan membantu saudara-saudara kita di Palestina. Lelang motor ini adalah salah satu cara yang indah untuk bersama-sama membuat perbedaan. Terima kasih kepada Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari yang telah memberikan inspirasi dan memperlihatkan bahwa tindakan kecil kita dapat memiliki dampak besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *