Megawati Masuki Top 3 Daftar Top Skor Liga Voli Putri Korsel 2023/2024!

megawati saat diwawancara setelah pertandingan

Aksi epik dalam pertandingan antara Gwangju Pepper dan Daejeon Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan 2023/2024 Putri pada Minggu, 5 November 2023, telah menandai kebangkitan megabintang, Megawati Hangestri. Hasil pertandingan berakhir dengan skor 0-3 (25-27, 17-25, dan 16-25) untuk Red Sparks, yang membuat mereka meraih peringkat 3 dalam klasemen sementara Liga Voli Korsel Putri dengan 11 angka dari 6 pertandingan.

Megawati Hangestri menjadi bintang gemilang dalam pertandingan ini, mencetak 25 poin untuk timnya. Dengan hasil tersebut, Megawati total mencapai 138 poin dalam Liga Voli Korsel 2023/2024 Putri. Kemenangannya kali ini membawanya naik ke peringkat 3 dalam daftar pencetak angka terbanyak, hanya di bawah Brittany Abercrombie (Hwaseong IBK Altos) yang memiliki 163 poin dan Gyselle Silva (GS Caltex Seoul KIXX) dengan 143 angka. Megawati Hangestri kini menjadi salah satu pemain terbaik dalam liga ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Lirik Lagu PERFECT LIER – Putri Ariani Beserta Artinya yang Mendalam

Namun, kemenangan Red Sparks ini bukan hanya tentang Megawati. Pertandingan ini juga menjadi cerminan kompetisi ketat dalam Liga Voli Korea Selatan. Yaasmeen Bedart-Ghani, pemain asing Gwangju Pepper, sebelum pertandingan mencatatkan diri dengan 125 poin. Di kubu Red Sparks, Megawati sebelum pertandingan memiliki 113 poin.

Set pertama pertandingan berjalan sangat ketat. Gwangju Pepper memimpin di awal dengan skor 14-10, tetapi Red Sparks mampu merebut kemenangan set pertama dengan skor 25-27. Set kedua tidak berjalan lebih baik bagi Gwangju Pepper, karena Red Sparks berhasil memenangkannya dengan skor 17-25. Di set ketiga, Red Sparks memimpin sejak awal dan menutup pertandingan dengan skor 16-25. Total angka yang dicetak adalah 77 poin untuk Red Sparks dan 58 poin untuk Gwangju Pepper.

Baca juga:Megawati Hangestri Bawa Tim Red Spark Mengalahkan AI Pepper Savings Bank

Dalam pertarungan individual antara Megawati Hangestri dan Yaasmeen Bedart-Ghani, Megawati tampil lebih dominan. Dengan 25 poin yang dia raih, Megawati menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini. Sementara Yaasmeen Bedart-Ghani hanya mampu mengemas 10 poin dengan 9 serangan dan 1 blok.

Hasil ini tidak hanya membawa kemenangan bagi Red Sparks, tetapi juga menegaskan bahwa Megawati Hangestri adalah salah satu pemain terbaik dalam Liga Voli Korea Selatan. Dia terus berjuang untuk meraih kemenangan dan membuktikan bahwa Red Sparks adalah tim yang patut diperhitungkan dalam kompetisi ini.

Sementara itu, daftar pencetak angka terbanyak Liga Voli Putri Korsel 2023/2024 saat ini adalah sebagai berikut:

  1. Brittany Abercrombie (Hwaseong IBK Altos) – 163 poin
  2. Gyselle Silva (GS Caltex Seoul KIXX) – 143 poin
  3. Megawati Hangestri Pertiwi (Daejeon Red Sparks) – 138 poin
  4. Yaasmeen Bedart-Ghani (Gwangju AI Peppers) – 135 poin
  5. Vanja Bukilić (Gimcheon Hi-pass) – 130 poin
  6. Jelena Mladjenović (Incheon Heungkuk Pink Spiders) – 129 poin
  7. Kim Yeon-koung (Incheon Heungkuk Pink Spiders) – 119 poin
  8. Laetitia Moma Bassoko (Suwon Hyundai Hillstate) – 113 poin
  9. Giovanna Milana (Daejeon Red Sparks) – 101 poin
  10. Yang Hyo-jin (Suwon Hyundai Hillstate) – 89 poin

Megawati Hangestri telah melompati beberapa pemain hebat dalam daftar ini dan menempati posisi ketiga. Prestasinya yang luar biasa dalam pertandingan melawan Gwangju Pepper telah membuatnya menjadi salah satu pemain paling menonjol dalam liga ini.

Baca juga:Megawati Bawa Red Sparks Hancurkan Gwangju AI Pepper Savings Bank 3 Set Tanpa Balas!

Kemenangan Red Sparks kali ini bukan hanya tentang satu pertandingan, tetapi tentang perjalanan panjang Megawati Hangestri dan timnya dalam mencapai posisi peringkat 3. Mereka telah melalui berbagai tantangan dan kekalahan, tetapi kemenangan ini adalah bukti bahwa ketekunan dan kerja keras mereka telah membuahkan hasil. Megawati Hangestri dan Red Sparks akan terus berjuang untuk meraih kemenangan lebih banyak dan memperlihatkan bahwa mereka adalah tim yang pantas bersaing di puncak klasemen.

Jangan lewatkan aksi seru selanjutnya dalam kompetisi Liga Voli Korea Selatan! Megawati Hangestri dan Red Sparks akan terus memberikan pertunjukan mengagumkan di lapangan voli. Siap-siap untuk mendukung mereka dalam perjalanan menuju kejayaan!