Denny Caknan Dicium Fans di Atas Panggung, Suami Bella Bonita itu Dihujat Netizen!

denny caknan

Denny Caknan, penyanyi yang lagi naik daun, menjadi sorotan warganet lagi. Kali ini, ceritanya lebih seru daripada sinetron. Ternyata, dia diberkahi dengan fans yang punya niat ekstra. Di atas panggung yang ramai oleh penonton setianya, terjadi aksi yang tak terduga, yang bisa bikin kamu tertawa sekaligus terkejut!

Semuanya dimulai ketika Denny Caknan, yang tampil dengan gaya keren berbalut hoodie hitam dan celana jeans, sedang menghibur penontonnya di atas panggung. Dia memukau penonton dengan suaranya yang merdu. Semua terlihat berjalan dengan lancar, hingga muncul seorang penggemar wanita yang berani melangkah ke atas panggung.

Bacaan Lainnya

Baca juga:Bella Bonita hamil, Denny Caknan: Matursuwun gusti

Sang penggemar yang berani itu tidak hanya berdiri di dekat Denny Caknan, tetapi dia melangkah lebih jauh dengan memeluk dan mendekap Denny Caknan dengan sangat erat. Bahkan yang lebih mengejutkan, dia mencium pipi dan leher penyanyi tersebut yang notabene adalah suami dari Bella Bonita, penyanyi cantik yang juga sedang populer.

Sontak saja, mata semua penonton di sana langsung terbelalak. Tapi yang paling kaget pasti Denny Caknan sendiri! Meskipun kaget, Denny Caknan juga tidak menghindar dan bahkan membiarkan penggemarnya tersebut menciumnya. Setelah aksi tersebut berakhir, Denny Caknan hanya memberikan senyum simpul, seolah-olah dia tak tahu harus bereaksi bagaimana.

Baca juga:Denny Caknan, Happy Asmara, dan Bella Bonita Ketemu Real Life

Barulah setelah insiden itu, dua orang petugas keamanan naik ke atas panggung untuk melepaskan tangan sang penggemar yang nekat tersebut. Mereka membawanya turun dari panggung dengan wajah yang masih berseri-seri setelah berhasil mencium idolanya.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat jelas betapa kagetnya Denny Caknan saat dia menyadari bahwa dia baru saja dicium oleh penggemarnya. “Wah, dicium aku,” ucap Denny Caknan sambil memegang pipinya. Well, tak ada yang tahu bagaimana rasanya dicium oleh penggemar di atas panggung, tapi Denny Caknan dengan santainya menerimanya.

Baca juga:Lirik dan Makna Lagu Alhamdulillah – Opick Feat Amanda

Reaksi warganet? Tentu saja mereka nggak tinggal diam. Banyak komentar yang membanjiri media sosial. Salah satunya, “Pantesan dia ngelarang istrinya ikut konser wkwk. Dianya ga bereaksi apa-apa. Ga menghindar juga ????” Well, sepertinya memang Denny Caknan tak punya reaksi yang terlalu dramatis dalam situasi ini.

Sebelum insiden ini, Denny Caknan sempat membuat pernyataan lucu di podcast Deddy Corbuzier. Dia mengatakan bahwa Bella Bonita, sang istri, sebaiknya tak selalu mendampinginya dalam konser di beberapa kota. Denny Caknan berpesan agar Bella fokus mengurus anak di rumah setelah melahirkan. Dia tampak santai dengan hal tersebut dan berharap Bella tak selalu menemaninya di setiap konser.

Baca juga:Denny Caknan Luncurkan MV Lagu Baru Berjudul ‘Wirang’ Bikin Netizen Baper!

Tapi saat mendengar pernyataan suaminya, Bella Bonita yang berada di sebelahnya langsung terkejut. Dia meminta Denny untuk lebih serius dalam menghadapi pernyataannya. “Serius. Becanda mulu,” kata Bella sambil menepuk pundak Denny. Entah apa yang ada dalam pikiran Bella setelah insiden ciuman itu. Yang jelas, peristiwa ini bakal jadi kenangan tak terlupakan untuk Denny Caknan dan fansnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *