Inilah Alasan Mengapa Lagu Terbaru Lesti ‘Terkesan’ Jadi Trending #1 di YouTube Music

LESTI TERKESAN

Lesti Terkesan

Hai, Sobat Musik! Kami punya berita heboh nih buat kalian yang lagi kepo dengan tren musik terbaru. Kamu pasti sudah tahu dong, gimana rasanya saat lagu baru kesayanganmu tiba-tiba meledak dan jadi trending nomor satu di YouTube? Nah, kali ini kita akan bahas mengapa lagu terbaru Lesti dengan judul ‘Terkesan’ mencuri hati lebih dari 1,6 juta penonton dalam sekejap mata dan langsung duduki posisi trending pertama di YouTube Musik. Siap-siap terkesan dan terpana dengan cerita zaung ini!

Baca juga: Lirik, Terjemahan dan Makna atau Arti Lagu Lintang Asmoro – Niken Salindry

Lesti Terkesan Trending

Jadi gini, Lesti, sang diva dangdut yang sudah terkenal dengan suaranya yang merdu dan penampilan memukau, kembali memanjakan penggemarnya dengan sebuah lagu yang benar-benar ‘Terkesan’. Lagu ini adalah karya dari Adibal & Jusuf Tojiri dan dirilis di bawah naungan 3D Entertainment, label rekaman Lesti, serta STREAM Entertainment sebagai manajemen artisnya. Kalian tahu, begitu Lesti mengumumkan perilisan lagu ini, seperti petir di siang bolong, potongan 30 detiknya langsung ditayangkan di YouTube Music. Dan apa yang terjadi selanjutnya? Bam! Lagu ini langsung mencuri hati para penggemar dan menduduki posisi trending nomor Enam di YouTube Indonesia.

Baca juga: Lirik, Terjemahan dan Makna atau Arti Lagu TERMINAL TIRTONADI – SASYA ARKHISNA (Didi Kempot)

LESTI TERKESAN

Baca juga: Bukan Cuma Feni jkt48, Inilah Para Member Quadlips, Unit Internasional Heboh dari AKB48!

Lesti Terkesan Music Video

Nggak cuma di YouTube, lagu “Terkesan” ini juga sudah bisa kamu dengarkan di berbagai platform streaming musik, mulai dari Apple Music, Spotify, Langit Musik, hingga Tiktok dan Tiktok Music. Jadi, di mana pun kamu berada, kamu pasti bisa terus mengalun indahnya suara Lesti. Dan jangan lupa, dalam industri musik, video klip juga punya peran penting. Music video “Terkesan” hadir dengan konsep dua dunia yang mampu memukau mata dan hati penontonnya. Dua set yang dibangun dengan penuh cinta di sebuah studio; set pertama dengan nuansa bunga sakura yang begitu indah, dan set kedua dengan latar belakang gedung-gedung tua dalam situasi hujan yang menghadirkan sensasi yang lebih mendalam.

Baca juga: Lirik, Terjemahan dan Makna atau Arti Lagu SADAR POSISI – LALA ATILA

Lesti dan Riza Syah

Dan yang pasti, nggak akan cukup sekali nonton music video “Terkesan”. Kalian bakal ‘terkesan-kesan’ dengan penampilan Lesti yang selalu memukau, serta Riza Syah yang turut memeriahkan video klip ini. Jadi, kalau kamu mau tahu kenapa “Terkesan” bikin ribuan hati meleleh dan trending nomor satu di YouTube Musik, nggak ada alasan untuk melewatkan lagu ini. Enjoy, Sobat Musik, dan biarkan “Terkesan” membawa kebahagiaan dalam hidupmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *