Bukan Cinta Biasa, Lagu Siti Nurhaliza yang di Recycle Lesti

lesti

Dalam era digital yang penuh gebrakan, tidak ada yang bisa mengalahkan energi segar Lesti. Dunia tarik suara telah kembali hidup, dan penggemar Lesti sudah siap-siap menyambut karya terbarunya dengan antusiasme tinggi. Siapa sangka, Lesti kembali dengan sebuah tantangan berat: merilis lagu yang pernah dipopulerkan oleh bintang besar Malaysia, Siti Nurhaliza!

Kita pasti bertanya-tanya, “Apakah Lesti mampu mengimbangi Siti Nurhaliza?” Ternyata, Lesti tak gentar. Ia mengambil risiko dengan versi barunya dan menghadirkannya dalam gaya yang khas Lesti. Dia berkata, “Bebannya berat, karena ini dinyanyikan dengan versiku. Jadi kayak deg-degan apakah bisa diterima oleh seluruh pecinta musik. Lagu ini kan udah top banget, siapa pun tahu lagunya, semua orang tahu Siti Nurhaliza, semoga aja kalian suka.”

Baca juga:Selebgram Kontroversial Siskaeee Kembali Jadi Sorotan! Terlibat dalam Produksi Film Porno

Lagu berjudul “Bukan Cinta Biasa” ini dirilis pada tanggal 27 September 2023, dan dapat kamu dengarkan di berbagai platform streaming musik seperti Apple Music, Spotify, Langit Musik, Resso, YouTube Music, FB Music, Trebel, dan Tiktok. Jadi, tak perlu khawatir, kamu bisa mendengarkan lagu Lesti di mana pun dan kapan pun!

Yang membuat lagu ini semakin istimewa adalah cara Lesti mengolahnya. Lagu lama yang telah kita kenal sejak jaman batu ini kembali dengan balutan musik grande dan sentuhan cengkok-cengkok dangdut yang khas. Lagu ini akan menggetarkan hatimu dengan cara yang tidak biasa.

Baca juga:Lesti Rilis Lagu Baru yang Berjudul Terkesan, Langsung Trending di Youtube

Namun, tunggu dulu, ada lebih lagi! Lesti juga merilis music video yang benar-benar luar biasa. Video ini diarahkan oleh Tono Wisnu dan diproduksi oleh Leslar Entertainment. Mereka benar-benar membuat keajaiban! Music video ini memvisualisasikan lagu dengan konsep yang tak biasa dan sangat mengesankan.

Lesti sendiri sangat terkesan dengan hasil kerja tim. Dia berkata, “Aku takjub banget sama setnya sih, keren banget, bener-bener dibangun seperti musim salju dan musim panas.” Dengan semangat yang meluap, Lesti pasti memberikan yang terbaik dalam video ini.

Baca juga:Lirik, Terjemahan dan Makna atau Arti Lagu Bukan Cinta Biasa – Lesti

Jadi, tunggu apa lagi? Kamu harus melihat sendiri bagaimana Lesti berhasil membawa lagu lama Siti Nurhaliza ke level yang lebih tinggi. Jika kamu adalah penggemar setia Lesti, ini adalah kesempatan emas untuk mendengarkan karyanya yang penuh semangat. Dan bagi para penggemar Siti Nurhaliza, kamu akan terkejut melihat bagaimana Lesti menghadirkan lagu ini dengan gaya yang sangat khas.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini! Saksikan video luar biasa ini dan dengarkan lagu yang akan membuatmu terkesan. Lesti telah memberikan yang terbaik dalam karya ini, dan kamu tidak akan menyesalinya. Jadi, buruan dengarkan “Bukan Cinta Biasa” versi Lesti dan nikmati keseruan yang tak terlupakan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *